Nikita Mirzani Sedih Ingat Dipo Latief: Kok Jahat ya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nikita Mirzani. tabloidbintang.com

Nikita Mirzani. tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nikita Mirzani masih suka menangis meratapi kekecewaan atas kandasnya rumah tangga bersama Dipo Latief. Perempuan 32 tahun ini menyesalkan kenapa orang yang dia sayang tega mengkhianatinya.

Baca juga:
Nikita Mirzani Mantap Berhijab, Begini Penampilan Perdananya
Nikita Mirzani Ribut dengan Suami, Pentingnya Dukungan Keluarga

"Kadang-kadang suka keluar air mata inget dia, kok jahat banget sama gue," kata Nikita Mirzani di Jakarta Selatan. "Padahal apa yang semua gue lakuin itu yang baik-baik. Tapi kok dia jahat ya?"

Nikita Mirzani menceritakan mulai menyukai hingga bersedia dinikahi Dipo Latief karena cinta, bukan harta. "Gue bukan cewek matere. Ya karena cinta itu buta," ujar Nikita Mirzani tertawa.

Nikita Mirzani. Instagram.com

Setelah menikah, Nikita Mirzani mengaku baru tahu luar dalam Dipo Latief. "Gue lihat dia secara individual. Enggak mau terjangkit virus jadi gue tinggalin," ucap Nikita Mirzani seraya menambahkan tak menyesal karena menggugat cerai Dipo Latief.

Meski merasa sedih, Nikita Mirzani tak ingin terjebak dalam perasaan itu. Kini Nikita Mirzani memilih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan salat.

Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Nikita melalui kuasa hukumnya mengajukan itsbat nikah sekaligus gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 16 Juli 2018.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."