Buat Penggemar Disney, Nantikan Bando Unik Karya Para Bintang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Heidi Klum dan Bando Disney rancangannya. (Antara/Instagram)

Heidi Klum dan Bando Disney rancangannya. (Antara/Instagram)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bando telinga Mickey dan Minnie Mouse sering dipakai saat berkunjung ke Disney Park di berbagai negara. Kini, hiasan kepala itu akan mendapat sentuhan baru dari sejumlah desainer ternama.

Disney sudah mengumumkan rencana meluncurkan "Disney Park Designer Collection" berupa bando telinga tikus Mickey dan Minnie yang dirancang oleh sejumlah bintang dan desainer kenamaan, termasuk Heidi Klum, Vera Wang, Betsey Johnson, dan Karlie Kloss. Koleksi eksklusif dan terbatas itu akan diluncurkan pada 24 Mei 2019, diawali dengan bando rancangan Harveys yang bertema patriotik.

Baca juga:

Sandra Dewi Pakai Baju Mickey Mouse di JFW 2019, Bikin Gemas!

Bando Mickey-Minnie itu diperuntukkan bagi para penggemar Disney yang benar-benar menyukai fashion karena tampilan baru telinga tikus itu akan dijual dengan harga dari USD 58 sampai USD 600. Disney akan terus meluncurkan bando telinga tikus ikonik setiap bulan, yang dirancang oleh Coach, The Blonds, Cupcakes and Cashmere, Alex and Ani, Loungefly, dan aktris pemain "Star Wars" Ashley Eckstein.

Koleksi terbaru itu akan terus ada hingga 2020 saat Kloss meluncurkan bando rancangannya dengan desain yang bervariasi sesuai gaya unik dari masing-masing perancangnya, mulai dari telinga Minnie berenda merah muda dengan pita hitam, polkadot putih rancangan Johnson, hingga yang telinga perak berkilau dari Heidi Klum.

Sementara rancangan Coach lebih kalem, menggunakan bahan kulit warna coklat untuk telinganya, dihiasi bunga dan jahitan emas. Vera Wang, yang dikenal sebagai desainer baju pengantin, merancang bando dengan pita sutra besar dan kerudung tulle dengan kristal dan sulaman mutiara.

Artikel lan:
Walt Disney Digugat Pakar Parenting, Apa Pasalnya?

"Saya senang dan merasa terhormat telah bermitra dengan mereka untuk menciptakan kerudung pernikahan Disney Vera Wang dengan telinga tikus ikonik simbol global mereka," kata Wang dalam siaran persnya.

Sementara itu, bagi Heidi Klum, menciptakan bando telinga spesial itu benar-benar terasa seperti mimpi. Koleksi dari Klum akan dirilis September 2019.

"Untuk semua penggemar Mickey dan Minnie, saya harap Anda suka memakainya seperti saya," katanya lewat unggahan di Instagram.

Koleksi desainer ini bisa dibeli langsung di Disneyland Resort di California atau Disney World Resort di Florida, Amerika Serikat, serta online di situs Disney.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."