Demi Kegemaran Makan Kalajengking, Risti Pouran Rela ke Thailand

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Risti Pouran (Tabloid Bintang)

Risti Pouran (Tabloid Bintang)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesinetron Risti Pouran ternyata sangat suka makanan ekstrem. Kesukaannya pada makanan aneh bermula dari coba-coba mengonsumsi belalang yang banyak dijual di Yogyakarta.

"Sebenarnya kenapa aku suka makanan ekstrem, pertama aku coba makan belalang goreng dari Yogyakarta. Awalnya takut, cuma pas dicoba enak banget. Sekalinya beli aku bisa beli sampai 5 toples," tutur Risti.

Mengonsumsi belalang, pemain sinetron Anak Jalanan ini mengaku bisa menghabiskan sampai 5 toples cuma dalam sehari. Petualangan Risti tak sampai di situ.

Artikel lain:

Kalajengking, Jenis Serangga Kesukaan Seleb, Makanan Masa Depan
Cara Masak Kalajengking yang Aman dan Jadi Keripik

Dia kemudian mencoba makanan ekstrem lain, seperti kalajengking, ulat, tarantula, dan yang lainnya. Demi menikmati makanan ekstrem, Risti sengaja mencari sampai ke Thailand.

"Aku ke Thailand karena di sana memang banyak makanan aneh-aneh. Di sana memang surganya makanan menyeramkan," tuturnya.

Menurutnya, ada makanan yang sampai sekarang sangat ingin dicobanya namun belum kesampaian. Ia ingin sekali mencoba lipan.

"Ada, lipan, kaki seribu yang gede itu. Pas ke Thailand lipannya lagi enggak ada, lagi enggak musim," tandasnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."