Gigi Hadid dan Bella Hadid Tampil Kontras di Met Gala 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Gigi Hadid mengenakan jumpsuit dan cape rancangan Michael Kors di Met Gala 2019/@Instagram/@michaelkors

Gigi Hadid mengenakan jumpsuit dan cape rancangan Michael Kors di Met Gala 2019/@Instagram/@michaelkors

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gigi Hadid dan Bella Hadid pasangan kakak adik yang memiliki banyak kesamaan. Keduanya menjadi model runaway dengan penghasilan tertinggi. Namun, saat tampil di Met Gala 2019, keduanya tampil sangat kontras.

Baca juga: Menilik Persiapan Met Gala Bella Hadid, Gigi Hadid dan Dua Lipa

Gigi Hadid tampil elegan dengan gaun berwarna putih dan perak, sedangan Bella Hadid megenakan gaun hitam berhiaskan berlian. Gigi Hadid mengenakan jumpsuit dan cape panjang rancangan rumah mode Michael Kors. Penampilannya juga dilengkapi dengan hiasan kepala yang serasi dengan gaunnya serta sepatu bot dengan platform yang sangat besar.

Gigi Hadid, berpose saat tiba dalam acara Met Gala dengan tema Camp: Notes on Fashion di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, New York, 7 Mei 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

“Gigi Hadid mengenakan setelan jas dan jubah yang dibuat khusus untuk Met Gala,” bunyi keterangan resmi Instagram Michael Kors. Penampilan model berusia 24 tahun itu semakin terlihat dramatis dengan bulu mata palsu putih dan panjang yang jadi makeup statement-nya.

Bella Hadid saat tiba dalam acara Met Gala dengan tema Camp: Notes on Fashion di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala , New York, 7 Mei 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

Sementara, sang adik, Bella Hadid tampil elegan dalam balutan gaun hitam yang berhiaskan permata. Melansir laman Daily Mail, ada cutout di bagian kiri pinggang gaunnya. Selain itu Bella juga memakai gelang pertatahkan pertama menjulang di lengan kanannya serta drop earrings berhiaskan zamrud. Rambutnya juga berbeda, kali ini bergaya pixie.

Met Gala merupakan acara penggalangan dana tahunan dan pembukaan pameran  Metropolitan Museum of Art's Costume Institute, di New York, Amerika Serikat. Beragam tokoh terkenal Hollywod dari kalangan fashion, music, olahraga, tv dan lainnya hadiir dalam acara ini. Tema Met Gala tahun ini adalah "Camp: Notes on Fashion." Dalam buku "Notes on Camp," penulis Susan Sontag menggambarkan "camp" sebagai "metafora kehidupan sebagai teater”.

Acara ini dipandu oleh bintang pop dan aktris Lady Gaga, bintang tenis Serena Williams, dan penyanyi Harry Styles, bersama dengan desainer Gucci Alessandro Michele dan, seperti biasa, editor Vogue Anna Wintour.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."