Meghan Markle Melahirkan Seorang Pangeran

Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry saling berpandangan saat menyapa pengunjung di atas panggung WE Day UK di SSE Arena di Wembley, London, Inggris, Rabu, 6 Maret 2019. REUTERS/Peter Nicholls

keluarga

Meghan Markle Melahirkan Seorang Pangeran

Senin, 6 Mei 2019 21:49 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle melahirkan anak pertamanya dari Pangeran Harry. Markle melahirkan pada Senin, 6 Mei 2019, pukul 05:26 waktu Inggris. 

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir dengan berat badan 3,2 kilogram. Informasi mengenai kelahiran putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry tersebut pertama kali disampaikan via Instagram resmi keduanya, @sussexroyal.

Artikel lain:Fashion Hamil Meghan Markle dari Elegan sampai SportyMeghan Markle Lebih Ketat Soal Produk dan Kebersihan selama Hamil

"Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Yang Mulia Duke and Duchess of Sussex dianugerahi anak pertama pada pagi ini, 6 Mei 2019. Anak mereka lahir dengan berat badan 3,2 kg," kata akun tersebut.

"Duchess dan bayinya dalam keadaan sehat dan baik dan keduanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kebahagiaan mereka dan juga dukungan selama masa yang spesial dalam hidup mereka ini. Detail lebih lengkap akan dibagikan dalam beberapa hari mendatang," lanjut akun tersebut. 

Anak tersebut merupakan cicit Ratu Elizabeth II dan berada di urutan ketujuh tahta Inggris setelah kakeknya, Pangeran Charles, pamannya, Pangeran William, tiga sepupunya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, serta ayah sang bayi sendiri.

TABLOIDBINTANG