Meghan Markle Lebih Ketat Soal Produk dan Kebersihan selama Hamil

Duchess of Sussex Meghan Markle setelah mengumumkan penerima penghargaan dalam Endeavour Fund Awards di London, Inggris, 7 Februari 2019. Dalam acara tersebut, Meghan tetap tampil modis meski tengah hamil 7 bulan. Tolga Akmen/Pool via REUTERS

kesehatan

Meghan Markle Lebih Ketat Soal Produk dan Kebersihan selama Hamil

Kamis, 28 Maret 2019 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle tengah menantikan kelahiran anak pertamanya pada akhir April 2019. Mendekati waktu persalinan, sejumlah kerabat dan teman Markle berbagi soal kisah kehamilannya. Mengutip laman Harpers Bazaar, perempuan 37 tahun ini, mengutamakan gaya hidup sehat dan kebersihan.

Baca juga: Mendekati Persalinan, Ini yang Dilakukan Meghan Markle

Kota California, tempat istri Pangeran Harry dibesarkan ini disebut akan mempengaruhi pola pengasuhan anaknya kelak. “Penerus akar California segera datang. Meghan Markle sangat memperhatikan apa yang dimasukkan ke dalam tubuh dan dipakai pada kulitnya. Bahkan dia juga memperhatikan perlengkapan kebersihan di rumah. Dia sangat waspada dengan semua yang digunakannya. Dia juga mencari bahan-bahan alami,” ucap seorang teman Meghan Markle kepada laman People.

Masih menurut sumber yang sama, gaya hidup Meghan Markle lebih sehat selama masa kehamilan. “Dia makan lebih sehat dan akan membuat makanan untuk bayinya sendiri. Hal itu dilakukan untuk memastikan kebersihan dan kesehatan makanan untuk bayinya,” tuturnya.

Wanita bergelar Duchess of Sussex ini memang sudah lama menerapkan gaya hidup sehat. Sebelum menikah dengan Pangeran Harry, dia bahkan memiliki blog gaya hidup yang menceritakan caranya makan sehat, berolahraga, dan aktivitas lain dalam menjaga kesehatannya.

Meghan Markle selalu mencoba makan-makanan yang bagus untuk kesehatan dan menghindari makanan-makanan yang tidak sehat. Markle mengutamakan makan ikan dan sayuran. Namun, di akhir pekan dia lebih bebas dan makan apapun yang diinginkan. Dia juga mendorong Pangeran Harry untuk mengurangi minum kopi karena tidak bagus untuk kesehatan.

Soal kebugaran, pemeran serial tevelisi Suits ini suka olahraga lari. Menurutnya berlari juga baik untuk kesehatan mental karena bisa menjernihkan pikiran. Selain berlari, Markle juga rutin yoga panas dan pilates. Pakar kerajaan, Katie Nicholl, menjelaskan walaupun sudah tinggal dengan keluarga kerajaan, Markle tetap rutin berolahraga. Dia suka berlari di taman-taman Istana Kensington dan juga keluar masuk pusat kebugaran.

SILVY RIANA PUTRI