Fashion Hamil Meghan Markle dari Elegan sampai Sporty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Meghan Markle, Duchess of Sussex dan Pangeran Harry, Duke of Sussex tiba di kediaman Raja Maroko Mohammed VI di Rabat, Maroko, Senin, 25 Februari 2019. Meghan tampil anggun dengan gaun Carolina Herrera seharga 3.222 poundsterling (sekitar Rp 59 juta). REUTERS/Yui Mok

Meghan Markle, Duchess of Sussex dan Pangeran Harry, Duke of Sussex tiba di kediaman Raja Maroko Mohammed VI di Rabat, Maroko, Senin, 25 Februari 2019. Meghan tampil anggun dengan gaun Carolina Herrera seharga 3.222 poundsterling (sekitar Rp 59 juta). REUTERS/Yui Mok

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pilihan fashion Meghan Markle selalu mencuri perhatian publil dan bahkan menjadi tren yang digemari. Begitu juga saat istri Pangeran Harry itu sedang hamil.

Baca juga: Hari Perempuan Sedunia, Meghan Markle Ingin Anaknya Jadi Feminis

Di usia kehamilan yang kini sudah memasuki bulan ketujuh, Meghan Markle terlihat modis. Ia selalu berhasil memadupadankan busananya dengan baik. Seperti beberapa gaya busananya berikut ini. 

#1. Kaftandok. Prod Mirror
dok. Prod Mirror

 

Saat mengunjungi Maroko beberap waktu lalu, wanita bergelar Duchess of Sussex ini tampil mengenakan kaftan rancangan khusus Dior. Kaftan dengan detail berlian pada kedua sisinya ini dipadukan dengan tas genggam satin Dior dan sepatu hak metalik. Meghan menambah kilau penampilannya dengan sepasang anting Maison Birks. 

#2. Coatdok. DailyMail
dok. DailyMail

 

Untuk gaya semiformal, Meghan Markle kerap menumpuk mantel di atas gaun atau atasan. Seperti kala hadir di Universitas London akhir Januari lalu ia tampil serbahitam dengan atasan dan rok lipit asimetris yang ditumpuk dengan mantel Givenchy. Penampilan Meghan Markle makin sempurna dengan rambut cepol tinggi dan anting Dean Davidson.  

#3. Sportydok. EtOnline
dok. EtOnline

 

Saat tiba di New York untuk acara baby shower, Meghan Markle bergaya sporty. Ia memakai jaket olahraga dan legging hitam. Untuk menghalau cuaca dingin, mantan aktris Hollywood ini menumpuk mantel cokelat dan membungkus kakinya dengan sepatu Adidas. Namun yang jadi pusat perhatian adalah topi hitam bertuliskan rectify (perbaikan) yang dipasang di atas rambutnya yang terurai.  

#4. Serba hitamdok. People
dok. People

 

Sehari sebelum kembali ke London setelah baby shower, Meghan Markle makan malam bersama para sahabatnya. Ia terlihat mengenakan busana serba hitam, yang terdiri dari coat panjang, celana panjang, scarf berbahan wol, tas jinjing Stella McCartney dan sepatu bot Tamara Mellon. 

#5. Atasan halterneckdok. DailyMail
dok. DailyMail

Sebulan setelah mengumumkan kehamilan, Meghan Markle datang ke acara penggalangan dana Royal Variety Performance pada November silam. Ia bergaya monokrom dengan atasan tanpa lengan dan rok panjang model duyung dari rumah mode Safiyaa. Atasan berhias manik-manik pipih dengan motif floral dan aksen tali yang melingkar di leher membuatnta tampak feminin. 

AURA

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."