Tak Cukup Tiga, Kate Middleton Ingin Tambah Anak

Penampilan Duchess of Cambridge Kate Middleton saat menghadiri peringatan Anzac Day di Westminster Abbey, London, Inggris, 25 April 2019. Istri Pangeran William itu tampil cantik dan elegan dalam balutan coat dress turquoise. Jeremy Selwyn/Pool via REUTERS

keluarga

Tak Cukup Tiga, Kate Middleton Ingin Tambah Anak

Senin, 6 Mei 2019 16:56 WIB
Reporter : Antara Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton ingin punya anak lagi. Dia berharap bisa punya anak keempat suatu hari nanti.

"Chaterine ingin anak lagi," kata seorang teman Kate kepada Daily Mail. "Dia mencintai anak-anak dan siap untuk menjalani kehamilan lagi meski akan mengalami mual di pagi hari seperti sebelumnya.”

Kate dan Pangeran William sudah memiliki tiga anak, yakni Pangeran George, 5 tahun, Puteri Charlotte, 4, dan Pangeran Louis, 1. Kate sempat menjadi berita utama karena mengalami morning sickness yang parah selama masa kehamilan sebelumnya.

Artikel terkait:Konon, Kate Middleton Calon Ratu Inggris Berikut, Bukan CamillaMomen Kedekatan Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II

Dia mengalami hiperemesis gravidarum, yang merupakan jenis penyakit pagi terburuk ibu hamil. Kate mengalami mual dan muntah yang hebat pada ketiga kehamilannya, bahkan harus dirawat di rumah sakit.

Untungnya, dengan perawatan yang tepat, hal tersebut bisa diatasi dan Kate ada di tangan yang tepat sehingga tidak mengherankan jika dia mempertimbangkan untuk memiliki anak lagi.

Sementara itu, adik iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle, sedang menanti anak pertama. Meghan diprediksi akan melahirkan dalam waktu dekat. Namun, Harry dan Meghan telah bersikeras untuk merahasiakan kelahiran anaknya. Beberapa orang juga percaya bahwa Meghan telah melahirkan.