Konon, Kate Middleton Calon Ratu Inggris Berikut, Bukan Camilla

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Kate Middleton dan Camilla Parker saat menghadiri Trooping the Color Color untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II. Instagram/Kensington Royal

Kate Middleton dan Camilla Parker saat menghadiri Trooping the Color Color untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II. Instagram/Kensington Royal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Peralihan tahta kerajaan Inggris merupakan salah satu topik menarik yang dibahas media dari waktu ke waktu. Secara resmi, pewaris tahta tertinggi diduduki Pangeran Charles di posisi pertama, lalu Pangeran William di posisi kedua.

Tapi, hubungan erat yang terbangun antara Ratu Elizabeth II dengan Kate Middleton melahirkan isu baru. Ratu belum lama ini melakukan lawatan berdua Kate, cucu menantunya, untuk pertama kalinya. Media pun lantas mengaitkan Ratu tengah mempersiapkan Kate untuk menempati posisinya sebagai permaisuri. Ratu disebut sangat menyukai kepribadian Kate, istri William.

“Kate sudah menerima tanggung jawab yang semakin besar sedikit demi sedikit dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, tak akan mengejutkan ketika waktunya tiba,” ulas ahli istana, Rebecca Long.

Artikel lain:

4 Bukti Kepedulian Kate Middleton sebagai Orang Tua
4 Tips Parenting ala Kate Middleton Supaya Anak Tidak Manja

“William dan Kate merupakan pasangan istana paling favorit sepanjang generasi. Jadi, rakyat Inggris sangat antusiasme mengenai keduanya,” lanjut Long.

Meski secara resmi penerima tahta berikutnya adalah Charles, namun jajak pendapat media memperlihatkan bahwa Camilla Parker Bowles, istri Charles, bukanlah sosok yang populer. Banyak yang belum melupakan cinta segitiga mereka dan apa yang terjadi pada pada putri kerajaan kesayangan rakyat, mendiang Putri Diana.

Menurut sumber istana, Ratu berusaha memastikan untuk turun langsung mempersiapkan Kate Middleton.

“Ia benar-benar membuat Kate berada dalam pengawasan,” ungkap sumber tersebut.

Keduanya disebut banyak menghabiskan waktu untuk berdiskusi tentang kehidupan istana dan masa depan kerajaan.

”Butuh waktu lama bagi Kate untuk sampai ke tempat dia hari ini. Tapi ia siap,” ujar sumber istana.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."