Sandiaga Uno Puji Industri Mode di Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Pendiri Vanilla Hijab Atina Maulia dan CEO Vanilla Hijab Intan Fauzia di acara Vanilla Hijab Annual Show 2019 di Stadion Akuatik GBK, Jakarta Pusat, Kamis 2 Mei 2019. TEMPO/Astari Pinasthika Sarosa

Pendiri Vanilla Hijab Atina Maulia dan CEO Vanilla Hijab Intan Fauzia di acara Vanilla Hijab Annual Show 2019 di Stadion Akuatik GBK, Jakarta Pusat, Kamis 2 Mei 2019. TEMPO/Astari Pinasthika Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menghadiri Vanilla Hijab Annual Show 2019. Bersama istrinya, Nur Asia Uno, dia memberikan ucapan selamat kepada pendiri Vanilla Hijab, Atina Maulia, dan juga Chief Executive Officer Vanilla Hijab, Intan Kusuma Fauzia.

Sandiaga menjelaskan kalau pasar di Indonesia sangat besar dan mode menjadi industri yang penting di Indonesia.

“Bosan acara politik melulu, kalau lebih banyak seperti ini, lebih seru. Ini menunjukkan kalau pasar Indonesia sangat luar biasa,” tutur Sandiaga di Vanilla Hijab Annual Show 2019 di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Mei 2019.

Baca juga:
3 Gamis Pilihan Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno

Gaya Wury Estu Handayani dan Nur Asia Uno di Debat Cawapres 2019

 

Dia mengatakan kalau Atina dan Intan menjadi tokoh muda yang inspiratif di Indonesia. Sandiaga berharap kalau cerita sukses Atina dan Intan bisa menginsipirasi banyak anak-anak muda, khususnya dalam memulai usaha dan sukses dalam melakukan usahanya.

Peragaan busana ini membawa tema “Vanilla Menyapa Senja”dan Sandiaga memberikan komentar mengenai tema tersebut. “Kita syukuri kesuksesan hari ini, Vanilla Menyapa Senja, dan walaupun ini senja tapi menurut saya ini adalah awal fajar dari kebangkitan industri fashion di Indonesia,” lanjut Sandiaga.

Industri mode di Indonesia memang terus berkembang, terutama dengan industri mode modest. Vanilla Hijab, sebagai salah satu merek muslim online terbesar di Indonesia, ingin terus berkarya dan melengkapi kebutuhan konsumen di Indonesia. Setiap bulan, Vanilla Hijab mampu menjual sekitar 15.000 hijab dan 6.000 busana melalui penjualan daring.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."