Retno Marsudi, Sandiaga Uno, dan AHY Sempatkan Lari Pagi di Sela World Water Forum Bali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Retno Marsudi dan AHY menyempatkan lari pagi sebelum melanjutkan agenda World Water Forum di Bali, Mei 2024. Foto: Instagram/@agusyudhoyono.

Retno Marsudi dan AHY menyempatkan lari pagi sebelum melanjutkan agenda World Water Forum di Bali, Mei 2024. Foto: Instagram/@agusyudhoyono.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa menteri yang mengikuti World Water Forum di Bali, Mei 2024 menyempatkan berolahraga sebelum melanjutkan agenda internasional tersebut. Hal itu terlihat dari unggahan Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Instagram.

Dia berfoto bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Pemandangan laut menambah kehangatan fotonya.

"Semangat Pagi dari Nusa Dua Bali! Memulai kegiatan hari ini tidak sengaja bertemu Bu Menlu @retno_marsudi dan Mas Menteri @sandiuno yang sama-sama sedang lari pagi. Sehat-sehat semuanya!" Kata AHY menuliskan caption, Selasa, 21 Mei 2024.

Ketiga menteri tersebut dikenal suka berolahraga terutama lari. Retno selalu menyempatkan lari pagi sebelum memulai kegiatannya sebagai menteri.

Begitu pun Sandi, suka lari pagi termasuk di car free day Jakarta. Dia juga terkadang bermain basket.

Sedangkan AHY baru-baru ini terlihat berolahraga gym saat kunjungan kerja ke Amerika Serikat. Dia ditemani sang istri, Annisa Pohan, olahraga sekaligus quality time bersama.

Pilihan Editor: Annisa Pohan Temani Agus Harimurti Yudhoyono Olahraga Sebelum Bekerja

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."