3 Gamis Pilihan Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Isteri dari calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan Jakarta untuk menjenguk dan memberi bantuan kepada korban tsunami Selat Sunda, Senin, 24 Desember 2018. TEMPO/M Yusuf Manurung

Isteri dari calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan Jakarta untuk menjenguk dan memberi bantuan kepada korban tsunami Selat Sunda, Senin, 24 Desember 2018. TEMPO/M Yusuf Manurung

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno selalu setia menemani suaminya di setiap penampilan rangkaian debat pemilihan presiden (pilpres) 2019. Sebagai istri Sandiaga Uno yang maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Nur Asia Uno juga memiliki rangkaian aktivitas yang padat saat terjun ke masyarakat.

Baca juga: Gaya Wury Estu Handayani dan Nur Asia Uno di Debat Cawapres 2019

Saat berkeliling ke berbagai wilayah Indonesia, tampilan ibu tiga anak ini kerap bernuansa kasual dengan pilihan celana warna krem dipadu kemeja atau blus warna biru muda. Di beberapa kesempatan, Nur Asia Uno juga terlihat mengenakan atasan bermotif bunga ataupun batik dari sejumlah unggahan di Instagram @nurasiauno.

Selain itu, perempuan 48 tahun ini juga kerap memakai busana gamis. Mengulik dari Instagram dia, berikut ini penampilan Nur Asia dalam gamis bermotif dan permainan warna.

#1. Gamis dua warnaNur Asia Uno. Instagram/@nurasiauno

Saat menjelang debat cawapres 2019 pada Minggu, 17 Maret 2019, Nur Asia Uno sekeluarga mengadakan doa bersama untuk kelancaran debat. Saat duduk bersama dengan ibu Mertua, Mien Uno, dan suami, Sandiaga Uno, Nur Asia memakai gamis beraksen dua warna. Gamis yang dipakainya memadukan warna abu-abu dan hitam. Di bagian lengan gamis juga terbagi atas warna hitam dan blok abu-abu di ujungnya. Warna hijabnya abu-abu serasi dengan salah satu warna pada gamisnya.

#2. Gamis motif bungaNur Asia Uno. Instagram/@nurasiauno

Ketika melaksanakan kegiatan sosial, Nur Asia Uno terlihat memakai gamis warna ungu muda dengan motif dan aneka bunga warna-warni. Di bagian leher gamis terdapat detail hiasan kristal yang mempercantik penampilan gamis. Dia padukan pula dengan hijab warna hijau muda yang serasi dengan salah satu warna motif bunga gamisnya.

Artikel lain: Gaya Iriana Jokowi, Estu Maruf, Nur Asia Uno di Debat Capres

#3. Gamis bordirNur Asia Uno. Instagram/@nurasiauno

Gamis warna putih salah satu tampilan gamis yang kerap dipakai Nur Asia Uno saat menghadiri pengajian ataupun berkunjung ke sejumlah pesantren. Pada hari perayaan pernikahan ke-21 pada Juli 2017, Nur Asia nampak memakai gamis putih dengan lapisan bordir berwarna putih. Warna hijab yang dipilihnya juga putih tanpa motif. Tampilan serba putih ini senada pula dengan kemeja Sandiaga Uno.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."