Kiat Nissa Sabyan Menjaga Kesehatan di Bulan Ramadan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Nissa Sabyan. Instagram.com

Nissa Sabyan. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nissa Sabyan bersama grupnya, Sabyan Gambus, mendapat banyak undangan untuk bernyanyi di bulan Ramadhan. Hal ini membuat  Nissa menjaga kondisi kesehatannya, terlebih ia akan bernyanyi dalam kondisi berpuasa.

Baca juga: Tren Waist Bag, Ini Penampilan Nissa Sabyan sampai Ayu Ting Ting

"Ya mungkin kemarin-kemarin Nissa enggak ada pantangan, makan apa saja. Tapi sekarang Nissa udah harus kayak menjaga makannya dan lebih sering minum air putih," ujar Nissa di Kawaaan Kuningan, Jakarta Selatan.

Vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan (kanan), menghibur ribuan santri saat puncak perayaan Hari Santri Nasional 2018 di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 21 Oktober 2018. Acara yang dihadiri santri dari berbagai daerah tersebut dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke-3. ANTARA

Nissa Sabyan mengaku kini lebih peduli dengan masalah kesehatan karena ia pernah mengalami gangguan pada tenggorokan karena harus manggung di tengah kondisi berpuasa. "Karena kemarin sempat serak gitu benar-benar kayak kapok gitu kan. Ya sudah deh coba jaga makannya aja. Karena kan Nissa enggak suka sayuran. Jadi harus diniatkan suka sayuran," ungkapnya.

Selain tawan tampil bernyanyi, di Ramadan ini Nissa dan Sabyan Gambus juga akan merilis album terbaru mereka. Ia berharap karya terbaru yang masih bernapaskan tema religi dapat dinikmati semua kalangan.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."