Inspirasi Hijab dan Makeup Simpel dari Nissa Sabyan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nissa Sabyan. Tabloidbintang.com

Nissa Sabyan. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Nissa Sabyan kini semakin populer. Vokalis band Sabyan ini memiliki suara yang merdu, serta penampilan khas hijaber remaja perempuan masa kini yang simpel dan kasual. Nissa Sabyan telah memakai jilbab sejak duduk di sekolah dasar.

Perempuan beusia 19 tahun ini mengaku merasa malu setelah terkenal. "Malu aku, teman ramai mengatakan inilah-itulah. Sekarang juga waktu di rumah berkumpul sama keluarga sudah jarang," kata Nissa Sabyan di Jakarta.

Mengenai penampilan, tak ada perubahan mencolok antara Nissa Sabyan sekarang dengan dulu. Di berbagai video klip maupun tampil di panggung, perempuan bernama asli Khoirunnisa itu memilih memakai hijab simpel dengan makeup tipis. Dia biasanya menutup kepala dengan hijab berwarna gelap, seperti hitam dan biru dongker, atau warna netral, yakni coklat muda.

Nissa Sabyan. Tabloidbintang

Nissa Sabyan mengatakan tak ada yang istimewa dari koleksi hijabnya. Sebagian besar hijab yang dikenakannya dibeli lewat toko online. "Semuanya sama. Enggak ada yang paling mahal," kata Nissa Sabyan. Supaya penampilannya tidak terlihat monoton, Nissa Sabyan kerap memadupadankan busana sehingga tetap tampil chic. "Untuk fashion dan hijab, Nissa lihat tutorial di Youtube yang simpel-simpel saja," ucap dia.

Soal makeup, Nissa Sabyan biasanya tampil dengan makeup tipis. Untuk riasan mata, Nissa Sabyan memakai bulu mata yang tidak terlalu heboh dan sedikit menegaskan alisnya yang sudah agak tebal. Tak lupa Nissa Sabyam menambahkan sedikit blush on di pipi dan lipstik berwarna lembut agar penampilan tampak segar.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."