Tren Waist Bag, Ini Penampilan Nissa Sabyan sampai Ayu Ting Ting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Nissa Sabyan. Instagram.com

Nissa Sabyan. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Waist bag kini sedang digemari anak muda. Tas pinggang yang cara memakainya diselempangkan memberikan kesan kasual dan trendi. Beberapa selebriti misalnya juga ikut mempopulerkan waist bag, modelnya beragam dan sebagian harganya fantastis. 

Nissa Sabyan. Instagram.com

Misalnya Nissa Sabyan, vokalis grup musik salawat Sabyan Gambus. Dalam beberapa kesempatan, Nissa terlihat memai waist bag berwarna hitam. Selain Nissa Sabyan, berikut berapa selebriti yang menggunakan tas yang pada awalnya identik sebagai fashion item pria ini.

Baca juga:

Penampilan Darwati A Gani, Istri Irwandi Yusuf yang Modis

Sabrina Chairunnisa Tetap Cantik Meski Pakai Busana Sarung Bantal

1. Zaskia Adya Mecca

(Instagram)
(Instagram)

Tampil kasual, Zaskia Adya Mecca terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana abu-abu. Melengkapi penampilannya, ibu empat orang anak ini tampil dengan waist bag berwarna senada.

2. Nikita Willy (Instagram)
(Instagram)

Nikita Willy juga pernah mengenakan waist bag berwarna dusty pink saat mendaki gunung Paro di Bhutan, April lalu. Nikita Willy tampil serba hitam dan  kain yang melingkar di pinggangnya. Tak tanggung-tanggung waist bag yang dikenakan Nikita Willy merupakan produksi brand ternama Gucci yang dibanderol dengan harga 1.100 dolar atau sekitar 15,8 juta rupiah.

3. Aurel Hermansyah (Instagram)
(Instagram)

Senada dengan Nikita Willy, Aurel Hermansyah juga terlihat memakai waist bag dari brand Gucci. Bedanya, Aurel memilih waist bag berwarna hitam yang dipadukan dengan penampilan kasualnya yakni kaus abu-abu dan hotpants berwarna biru saat berlibur di Los Angeles.

Baca juga:
Mulan Jameela Tampil Bak Ratu, Jilbabnya Jadi Catatan
Mulan Jameela Mundur Saat Ditanya Tips Hijab

4. Nindy(Instagram)
(Instagram)

Nindy pun terlihat mengenakan waist bag yang sama dengan Nikita Willy dan Aurel Hermansyah. Namun, ibu dua orang anak ini memilih warna merah dan dikenakan dengan cara klasik, yakni betulan dilingkarkan di pinggang. Ia memadukan waist bag yang dikenakannya dengan penampilan semi-formal dengan setelan blazer berwarna oranye dan dilengkapi mantel bulu saat berlibur di Shanghai, Tiongkok, Maret lalu.

5. Ashanty(Instagram)
(Instagram)

Saat berlibur di Los Angeles, Ashanty juga terlihat mengenakan waist bag dari brand ternama Gucci namun dengan seri yang berbeda dari Aurel Hermansyah. Ashanty memilih waist bag bernuansa cokelat yang dibanderol dengan harga 1.100 dolar atau sekitar 15,8 juta rupiah. Memadukan waist bag yang dipakainya, Ashanty mengusung tampilan kasual dengan kaus hitam lengan panjang dengan hotpants.

6. Nagita Slavina(Instagram)
(Instagram)

April lalu, istri dari Raffi Ahmad ini terlihat mengenakan waist bag berwarna pink. Waist bag yang dikenakan Nagita Slavina merupakan keluaran dari brand ternama Chanel yang dibanderol dengan harga 2.700 dolar atau setara dengan 38,9 juta rupiah. Untuk memadukan penampilannya, Nagita terlihat mengenakan sweater berwarna senada.

7. Ayu Ting Ting(Instagram)
(Instagram)

Ayu Ting Ting juga terlihat mengenakan waist bag saat berlibur ke Jepang, April lalu. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini memilih waist bag dari Prada yang dibanderol dengan harga 14 juta rupiah.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."