Warisi Gaya Supel Orang Tua, Pangeran George Punya Banyak Teman

Foto Pangeran George yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya yang keempat pada 22 Juli 2017. Pangeran cilik ini berada di urutan ketiga tahta Kerajaan Inggris. Instagram.com/@KensingtonRoyal

keluarga

Warisi Gaya Supel Orang Tua, Pangeran George Punya Banyak Teman

Rabu, 17 April 2019 22:31 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Pola asuh yang diterapkan Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, rupanya berperan positif dalam perkembangan kepribadian anak-anaknya, terutama si sulung Pangeran George, yang sudah bersekolah. Dalam sebuah acara keluarga yang digelar di Burnham Horse Trial, George terlihat menikmati kehidupan layaknya anak-anak seusianya.

George dan adiknya, Putri Charlotte, bersenang-senang menikmati liburan paskah bersama Mia Tindall, sepupu mereka yang merupakan anak dari Zara Phillips. William dan Kate yang sama sama-sama suka berada di luar ruangan, menurut teman-teman terdekat, memang selalu mengajak anak-anak menghabiskan sebagian besar waktu di luar.

Artikel lain:4 Tips Parenting ala Kate Middleton Supaya Anak Tidak Manja

"Mereka memiliki taman dengan kebun buah-buahan dan petak-petak sayur. George dan Charlotte selalu di luar membantu menggali atau menanam sesuatu," kata salah satu sahabat keluarga.

Kehidupan keluarga William dan Kate tampaknya lebih memperlihatkan kehidupan normal. Pangeran George, yang berusia 5 tahun, sudah memasuki tahun pertama di Thomas's Battersea, sebuah sekolah campuran yang berbiaya 6 ribu poundsterling atau setara 110 juta per semester. William dan Kate sejak awal tidak ingin George menjalani sekolah khusus seperti William dan adiknya, Pangeran Harry.

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton mempublikasi foto keluarga mereka yang digunakan untuk kartu Natal tahun ini. Dalam foto ini terlihat ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Instagram.com/@Kensingtonroyal

“George sangat senang di sekolah. Julukannya adalah P.G.,” kata salah satu orangtua tua murid di sekolah tersebut.

Artikel lain:4 Bukti Kepedulian Kate Middleton sebagai Orang Tua

"Dia sangat populer dan memiliki banyak teman, hanya ada sedikit keributan tentang siapa dia. Baik William maupun Kate selalu mengantarnya, dan mereka selalu sangat ramah. William sangat suka mengobrol dengan beberapa orang tua murid lain dan dia berolahraga dengan beberapa ibu di Harbour Club setelah mengantar George.Ia sangat suka bicara dan ramah,” lanjut sumber itu.

George juga telah membuat banyak teman di sekolah dan menikmati saat bermain dan pesta. Dia sangat dekat dengan kerabat yang juga teman sekelasnya, Maud Windsor, putri Lord Freddie Windsor dan Sophie Winkleman.Pada September 2019, Charlotte, yang berusia 4 tahun pada 2 Mei, akan bergabung dengan George di sekolah tersebut.

TABLOIDBINTANG