Nikmati Berbagai Diskon dan Tawaran Menarik di Hari Pemilu 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
JCo

JCo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai dorongan agar masyarakat memilih di Hari Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019, berbagai merek ternama menawarkan berbagai diskon dan tawaran menarik untuk masyarakat yang bisa menunjukkan tinta ungu di jari kelingking. Diskon ini juga mendorong masyarakat agar tidak golput saat Pemilu karena bisa mendapatkan keuntungan secara langsung dari memilih.

Berikut beberapa tempat yang menawarkan diskon dan tawaran menarik untuk masyarakat yang sudah memilih di Pemilu 2019.

J.co Donuts

#Kopi dan teh
Berbagai tempat kopi dan teh menawarkan minuman dan makanan gratis dengan menunjukkan bukti sudah memilih. Salah satunya Tea Et Al yang menawarkan makanan pembuka atau makanan penutup gratis dengan minimum pembelian Rp 150 ribu dan tinta di jari kelingking. JCo juga menawarkan harga spesial untuk pembelian kopi hanya dengan menunjukkan bukti mencoblos.

Gerai Toys Kingdom. TEMPO/Dhemas Reviyanto

#Untuk anak-anak
Selain untuk diri sendiri, mencoblos juga bisa membantu anak-anak. Contohnya dengan diskon besar-besaran sampai 50 persen di Toys Kingdom, Anda bisa membeli mainan favorit untuk si kecil. Selain itu, ada juga bonus poin sampai 50 persen di Fun World dan tambahan waktu bermain sampai 30 menit di Kidzilla dan Fun & Fit.  

Zoya Cosmetics

#Produk kecantikan
“Gunakan suara dan hak pilih untuk Indonesia yang lebih baik. Buat yang telah berpartisipasi, ada promo spesial diskon 50 persen untuk pembelian Zoya Lip Paint di seluruh cabang BeauStore,” tulis toko kecantikan Beau My Beauty Shop di Instagram. Promo ini bisa dinikmati sampai tanggal 21 April 2019, selama masih bisa menunjukkan tinta di jari kelingking.

Artikel lain:

Festival Kesehatan dan Kecantikan Watsons Diskon Sampai 60 Persen
Hasrat Belanja Kian Menggila, Segera Rem dengan 5 Jurus Berikut

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."