Festival Kesehatan dan Kecantikan Watsons Diskon Sampai 60 Persen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Salah satu customer menikmati kejutan Health&Beauty Festival di Watsons Official Store Lazada Mall. Promo yang berlangsung 12 April 2019 hingga 23 April 2019 sangat dinantikan terutama penawaran spesial

Salah satu customer menikmati kejutan Health&Beauty Festival di Watsons Official Store Lazada Mall. Promo yang berlangsung 12 April 2019 hingga 23 April 2019 sangat dinantikan terutama penawaran spesial "Buy More Save Up to 60%". dok. Watsons Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi para penggila produk kecantikan dan kesehatan, Watsons menggelar penawaran special “Buy More Save Up to 60%”. Anda dapat menemukan berbagai produk kesehatan dan kecantikan yang favorit yang berlangsung dari 12 April 2019 hingga 23 April 2019 di Watsons Official Store Lazada Mall.

Baca juga: Menangani Luka Bakar Tahap Awal dengan Tepat

Program Health and Beauty Festival ini untuk menjawab kebutuhan dan keinginan belanja bagi pelanggan yang ingin tampil cantik dan senantiasa aktif. Produk-produk eksklusif juga turut meramaikan festival diskon ini.

“Watsons bekerjasama dengan berbagai market place untuk menjawab kebutuhan saat ini terhadap dunia e-commerce dan mendekatkan diri kepada para pelanggan. Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaatnya terutama bagi kesehatan dan kecantikan,” ujar ilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam keterangan resminya.

Selain memberikan promosi, Watsons official store di Lazada Mall juga menyediakan produk-produk eksklusif yang mengikuti tren saat ini yaitu K-Beauty dan Japan Beauty, seperti face mask, skin care, dan cosmetics yang sangat diminati oleh para milenials. Sedangkan untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal, ada tambahan free ongkir untuk minimal pembelanjaan Rp. 120.000.

Bahkan, penambahan tim khusus untuk mempersiapkan proses pengiriman dan sistem yang telah terintegrasi dengan sistem delivery service. Hal ini diharapkan dapat mempercepat proses pengiriman dan jangkauan area pengiriman yang telah diperluas hingga ke 5 pulau di Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."