Gisella Anastasia Endorse Krim Pelangsing, Netizen Tak Yakin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Gisella Anastasia menjajal wahana kapal selam bersama Gempita saat berlibur bersama. Sejumlah netizen memuji kegiatan berlibur bersama Gisel dan Gading bersama putri semata wayang mereka. Instagram.com/@Gisel_la

Gisella Anastasia menjajal wahana kapal selam bersama Gempita saat berlibur bersama. Sejumlah netizen memuji kegiatan berlibur bersama Gisel dan Gading bersama putri semata wayang mereka. Instagram.com/@Gisel_la

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Gisella Anastasia terus menarik perhatian. Di Instagram gosip Lambe Turah, terlihat video Gisel yang sedang endorse produk krim pelangsing.

Dia mengatakan kalau produk tersebut bisa membantunya menurunkan 7 kilogram dalam waktu seminggu. Banyak yang mengomentari video tersebut dengan rasa tidak percaya.

“Bohong banget masa turun 7 kg dalam seminggu tapi badannya tetap sama,” tulis warganet di kolom komentar.

Artikel lain:

Gisella Anastasia Tak Peduli dengan Status Janda Muda

Produk pelangsing memang sudah sering terdengar, dari teh, susu, makanan, dan sebagainya. Namun, apa itu krim pelangsing? Apakah produk tersebut terbukti efektif dan aman untuk digunakan?

Dilansir dari Diet Spotlight, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan krim pelangsing. Krim pelangsing menjadi salah satu tren terbaru untuk membakar lemak tanpa harus melakukan diet. Krim penurun berat badan ini juga dikenal sebagai krim pembakar lemak yang diterapkan pada area dengan lemak berlebih seperti pantat atau paha untuk menyingkirkan lemak dan membuat tubuh terlihat lebih kencang.

Gisella Anastasia mengunggah foto liburannya bersama putrinya, Gempi, 5 April 2019. Instagram

Krim ini tidak meningkatkan metabolisme. Krim pelangsing bisa menurunkan berat badan untuk sementara. Krim pelangsing dapat mengeringkan atau melonggarkan jaringan adiposa, yang biasa menyimpan energi dalam bentuk lemak.

Krim pelangsing memang efektif untuk menurunkan berat badan, namun tidak bisa menjadi solusi jangka panjang untuk penurunan berat badan. Hasilnya jangka pendek karena setelah berhenti menggunakan, efeknya akan hilang dan berat badan akan bertambah lagi. Jika ingin krim pelangsing menjadi solusi jangka panjang, Anda harus tetap makan sehat dan olahraga secara teratur.

Meskipun banyak orang mempertanyakan keamanan krim pelangsing, krim ini aman untuk digunakan. Anda hanya harus memilih krim terbaik dengan bahan aktif yang sudah terbukti secara klinis. Produk harus memiliki sertifikasi dari BPOM dan jangan digunakan sampai berlebihan.

Umumnya, pemakaian krim itu tidak boleh melebihi 12 minggu. Perlu diketahui kalau krim ini juga bisa memiliki efek samping, seperti kehilangan selera makan, pusing, keringat berlebihan, diare, mual, dan tremor. Sebaiknya cek ke dokter sebelum memutuskan untuk menggunakan krim pelangsing.

Baca juga:

Gisella Anastasia Bicara Cerai: Bukan Orang Ketiga dan Materi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."