Gisella Anastasia Tak Peduli dengan Status Janda Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penyanyi Giselle Anastasia saat ditemui usai peluncuran album baru Dygta featuring Gisella Anastasia berjudul Cinta Rahasia di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, 14 Januari 2016. TEMPO/Nurdiansah

Penyanyi Giselle Anastasia saat ditemui usai peluncuran album baru Dygta featuring Gisella Anastasia berjudul Cinta Rahasia di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, 14 Januari 2016. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gisella Anastasia menyadari jika gugatan cerainya terhadap Gading Marten disetujui, maka dia akan menyandang status janda muda. Perempuan 28 tahun ini mengatakan telah memikirkan semua dampak dari permintaan dia berpisah dari Gading.

Baca: Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, ke Mana Cinta Mereka

Gisella Anastasia mengatakan status janda hanya label yang disematkan masyarakat kepada perempuan yang telah berpisah dari suaminya. "Kalau dibilang janda muda, bagaimana ya? Yang penting sama Gempi dan keluarga. Itu kan cuma label masyarakat saja," ucap Gisella Anastasia.

Bibit perpecahan dalam rumah tangganya, menurut Gisella Anastasia, sudah ada sejak 1,5 tahun lalu. Karena kondisinya kian memburuk, dia memutuskan menggugat cerai Gading Marten melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Artikel lainnya:
Gisella Anastasia Gugat Cerai, 3 Tanda Cinta Suami Istri Memudar

Gading Martin dan Gisella Anastasia. TEMPO/Nurdiansah

"Saya mengambil keputusan mudah-mudahan mantap. Pasti sudah melalui proses pemikiran yang panjang, disertai doa dan mohon ampun dengan keputusan ini," kata Gisella Anastasia seraya berharap hari esok yang lebih baik bagi dia, putrinya Gempita Nora Marten, dan keluarga.

Mengenai peluang untuk rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia mengatakan belum ada kemungkinan tersebut. "Pekarang pisah karena memang mau fokus dengan kehidupan masing-masing. Kami sudah bikin ribut kalian, semua keluarga, kalau balik lucu juga," kata dia.

TABLOIDBINTANG

Baca juga: Gisella Anastasia Bicara Cerai: Bukan Orang Ketiga dan Materi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."