Rahasia Kecantikan Astrid Tiar, Cantik dari Dalam sampai Luar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Astrid Tiar. dok TEMPO/Agung Pambudhy

Astrid Tiar. dok TEMPO/Agung Pambudhy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai seorang artis, Astrid Tiar harus terlihat maksimal setiap hari. Namun, ia merasa menjadi seseorang yang cantik itu harus dimulai dari dalam sampai luar.

Astrid percaya kalau semua wanita itu cantik. Namun, rahasia kecantikan Astrid adalah menjaga kecantikan dari dalam sampai luar. Ia mengatakan ibunya selalu mengajarkan kalau cantik itu dimulai dari pikiran yang positif.

“Rumput tetangga memang lebih hijau. Tapi daripada melihat rumput tetangga, lebih baik kita berusaha menghijaukan rumput kita,” tutur Astrid Tiar di acara Lanore di Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2019. Hal tersebut bisa dilakukan melalui olahraga, makan makanan yang bergizi, minum air putih yang banyak, dan istirahat yang cukup. Namun, tidak cukup merawat kecantikan dari dalam.

Baca juga:
Cara Astrid Tiar Menjauhkan Anak dari Gawai
Daripada Gawai, Astrid Tiar Pilih Anak Main Congklak dan Karet

“Sama saja bohong kalau dari dalam saja. Dari luar juga penting,” lanjut ibu dua anak ini.

Dia menjelaskan kalau hampir setiap hari pekerjaannya membutuhkan makeup tebal. Karena itu, dia harus rutin menjaga kesehatan kulit dari luar. Hal tersebut dilakukan dengan membersihkan wajah pagi dan malam setiap hari dan menggunakan pelembab yang cocok untuk kulit. Dengan menjaga kecantikan dari luar, rasa percaya diri juga meningkat dan bisa membuat wajah menjadi lebih bercahaya.

Mantan kekasih Gading Marten ini mengingatkan kalau cantik itu bukan suatu hal yang instan. Cantik perlu perawatan yang baik dan secara rutin, dibangun dari dalam sampai luar.

“Saat membeli produk kecantikan, jangan tergiur dengan yang instan,” jelasnya. Itulah rahasia kecantikan Astrid Tiar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."