Makeup Dramatis Blackpink di Video Klip Kill This Love

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Sabtu, 6 April 2019 11:50 WIB
Makeup Dramatis Blackpink di Video Klip Kill This Love

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup K-Pop Blackpink baru meluncurkan video musik single terbaru mereka berjudul Kill This Love, pada Jumat, 5 April 2019. Beragam teaser foto dan video di media sosial resmi Blackpink dan para personelnya membuat para penggemarnya atau yang dikenal dengan Blink penasaran dengan penampilan mereka.

Baca juga: Gaya Khas Personel BlackPink Ketika Mengguncang Indonesia

Makeup Lisa Blackpick dan Jennie Blackpink di video musik Kill This Love. Nomu.Fashion

Pilihan lagu, kemampuan bernyanyi serta penampilan fashion dan makeup mereka tidak mengecewakan para penggemarnya. Belum sampai 20 jam, video musik Kill This Love sudah ditonton 38 juta orang di Youtube. Melansir laman ABC-CBN Lifestyle, Dalam video ini, para penggemarnya dimanjakan dengan banyak perubahan gaya yang modis serta makeup yang dramatis.

Penampilan Jisoo Blackpink dalam video klip Kill This Love. (Nomu.Fashion)

Salah satu gaya makeup yang menonjol adalah gaya makeup festival seperti yang ditampilkan Jennie Blackpink. Ia tampil seperti tokoh Harley Quinn dengan makeup mata yang berani dan bernuansa kemerahan. Di bagian lainnya Jennie tampil dengan makeup natural namun tetap dengan eyeliner bersayap dan smokey eye. Tak hanya itu, Jennie juga tampil dengan eyeliner glitter banyak warna saat tampil nge-rap.

Penampilan Rose Blackpink di video klip Kill This Love. (Nomu.Fashion)

Perubahan gaya makeup juga ditunjukkan Jisoo Blackpink, dari gaya makeup natural lalu tampil bold dengan eyeshadow shimmer berwarna pink. Salah satu yang menonjol adalah alis naturalnya yang berwanra cokelat muda. Sementara Rose Blackpink tampil edgy dengan makeup mata bernuansa kuning cerah.

Lisa Blackpink di video klip Kill This Love. (Nomu.Fashion)

Perubahan rambut yang cukup siginifikan terlihat pada penampilan Lisa Blackpink. Di awal video klip rambut panjangnya berwarna biru, kemudian diubah menjadi kepang conrow, rambut pirang platinum dan kembali berwarna cokelat di bagian akhir.