Fashion Mewah Blackpink di Video Musik Kill This Love

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Penampilan Blackpink di video klip Kill This Love. (Nomu.Fashion)

Penampilan Blackpink di video klip Kill This Love. (Nomu.Fashion)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Blackpink merilis video musik single terbaru mereka berjudul Kiss This Love. Video musil girlband Korea inimencatat rekor baru dengan jumlah penonton sebanyak 20 juta dalam waktu kurang dari 10 jam sejak dirilis.

Baca juga: Rahasia Bugar Rose Blackpink dan 3 Anggota Lain

Penampilan para personelnya juga menarik perhatian dalam video musik itu, termasuk fashion dan makeup. Pilihan fashion yang ditampilkan para personel Blackpink sangat beragam, seperti pakaian taktis, punk, sampai warna-warna neon. Tak ketinggalan beberapa merek ternama juga dikenakan keempat anggota Blackpink, yaitu Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa Blackpink.

Penampilan Rose Blackpink di video musik Kill This Love. Hybae.com

Melansir laman Hypebae, Rose Blackpink terlihat mengenakan pakaian feminin dari koleksi Spring/Summer 19 Alexander McQueen. Hadir dengan warna kuning cerah, gaun panjang  ini dirancang dengan ruffles yang bergerak anggun dengan angin. Ia juga mengenakan gaun mini Versace berwarna putih seharga Rp 32,2 juta.

Penampilan Jisoo Blackpink dalam video klip Kill This Love. (Nomu.Fashion)

Sedangkan Jisoo Blackpink terlihat mengenakan gaun Versace dengan warna gradasi pelangi. Gaunnya seharga $ 9,490 atau sekitar Rp 132 juta, seperti dilansir dari laman Nomu Fashion. Selain Jisoo, Lisa Blackpink juga mengenakan bralette dengan motif hibiscus Versace senilai $ 790 atau setara dengan Rp 11 juta.  

Makeup Lisa Blackpick dan Jennie Blackpink di video musik Kill This Love. Nomu.Fashion

Tak ketinggalan, Jennie Blackpink tampil dengan merek mewah favoritnya, Chanel. Di awal video Kill This Love, Jennie terlihat mengenakan atasan putih berbahan silk dari koleksi Cruise Chanel 2018/2019. Dia memadukannya dengan hotpants hitam dan boot setinggi lutut. 

Penampilan Jennie Blackpink di video klip Kill This Love. (Youtube)

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."