Ini Dandanan Favorit Lisa dan Jennie Blackpink saat di Panggung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Penampilan Blackpink saat konser. Soompi.com

Penampilan Blackpink saat konser. Soompi.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennie dan Lisa dari kelompok Blackpink memiliki pengalaman yang sama soal makeup. Keduanya sama-sama belajar tentang detail makeup dari video tutorial di YouTube selama masa pelatihan dulu.

Melansir dari laman Billboard, Lisa mengungkapkan, “Selama masa pelatihan, kami selalu dinilai, termasuk soal penampilan. Awalnya, saya tidak tahu cara menggambar alis. Sejak saat itu, saya mulai belajar makeup dari video di YouTube.”

Baca juga:
Fans K-Pop Sasyachi Mengulas Pilihan Fashion Personel BlackPink
Koleksi Busana Musim Dingin Lisa BlackPink yang Kece

Berawal dari kondisi yang sama, Lisa dan Jennie mulai rutin belajar tentang makeup setiap hari. Keduanya belajar bahwa kebanyakan orang barat tidak memikirkan tingkat kecerahan warna kontak lensa ataupun mengaplikasikan krim putih pada mata sebelum makeup agar tercipta efek sempurna saat memakai eyeshadow berwarna pastel glitter.

Lisa Blackpink. Instagram.com/@lalalalisa_m

“Penampilan saya di atas panggung berbeda dengan keseharian,” kata Jennie. “Saat manggung, saya ingin menunjukkan sisi yang berbeda. Gaya busana feminin dengan aksen seksi atau hip hop. Kemudian saya memilih aksesori yang pas agar menambah kepercayaan diri saat di panggung.”

Artikel lain:
Stylist Blackpink Buka Rahasia Modis Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose
Cerita di Balik TVC BlackPink, Alasan Lisa Pakai Bahasa Indonesia

Lisa pun menaruh perhatian yang sama tentang bedanya penampilan keseharian dan saat manggung. Untuk makeup, Lisa identik dengan lipstik merah, kulit bersinar, kontur, dan smokey eye.

“Pilihan busana saya tergantung susana hati atau kondisi cuaca saat itu,” tuturnya. “Saya tidak terlalu terpaku pada satu gaya. Lebih suka memadupadankan tema busana kasual dan keren. Saya tetap mengeksplor sisi feminin yang tidak membosankan.”

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."