Koleksi Busana Musim Dingin Lisa BlackPink yang Kece

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Lisa BLACKPINK. Instagram.com/lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK. Instagram.com/lalalalisa_m

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lisa BlackPink memiliki sejumlah koleksi busana musim dingin yang modis. Anggota girl grup Korea, BlackPink ini tampil sederhana namun tetap terlihat manis.

Baca: Ingin Meniru Makeup Cantik Lisa BlackPink, Simak Saran Blogger

Pilihan sweater, jaket, hoodie, dan sepatu untuk musim dingin sangat penting untuk menjaga kenyamanan dan tetap bisa tampil gaya. Siapa tahu pilihan fashioin Lisa BlackPink ini bisa menginspirasi kamu.

# Sweater
Lisa Blackpink. Instagram.com/@lalalalisa_m

Sweater adalah item fashion yang biasa dipakai saat musim dingin. Supaya tidak terlihat monoton, Lisa BlackPink memilih sweater berwarna merah dengan model kerah turtle neck. Sweater tersebut juga memiliki motif sederhana berwarna putih di bagian bawah leher sampai dada dan punggung. Lisa BlackPink menambah manis penampilannya dengan rambut yang diikat pita berwarna hitam putih.

# Serba hitam
Lisa Blackpink. Instagram.com/@lalalalisa_m
Busana lengan panjang dan bawahan berwarna hitam selalu menjadi kombinasi yang modis dan keren. Cukup pakai sedikit aksesori sederhana untuk melengkapi penampilan agar tidak terlalu 'polos'.

# Jaket denim
Lisa Blackpink. Instagram.com/@lalalalisa_m

Jaket yang tebal tentu diperlukan saat musim dingin. Lisa BlackPink memilih jaket tebal dengan bagian luar berbahan denim yang membuatnya tampil modis. Lisa BlackPink kemudian memadukannya dengan topi beanie berwarna cerah.

# Hoodie dan sepatu kets
Lisa Blackpink. Instagram.com/@lalalalisa_m

Bukan hanya tubuh yang perlu kenyamanan dan kehangatan. Kaki juga memerlukan unsur itu tanpa mengabaikan kesan keren. Lisa BlackPink memilih jaket hoodie, topi abu-abu, celana jeans, dan sepatu kets yang nyaman untuk musim dingin.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Artikel lainnya: Trik Lisa Blackpink Supaya Gaya Rambutnya Tak Monoton

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."