Kunci Cantik Hailey Baldwin, Makan Sehat dan Olahraga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. Instagram/@haileybieber

Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. Instagram/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Hailey Baldwin memiliki rahasia kecantikan dan selalu menjaga wajahnya agar terlihat bersinar. Kalaupun harus menggunakan makeup yang agak tebal, dia memilih yang tidak mencolok, yang membuat wajah terlihat lebih alami, meski sebenarnya ia menggunakan banyak kosmetik untuk mendapatkan penampilan tersebut.

Dilansir dari Byrdie dan Elle, berikut adalah rahasia kecantikan Hailey Baldwin yang bisa ditiru.

Baca juga:

Hailey Baldwin Lebih Bahagia setelah Rehat dari Instagram

#Makeup yang terlihat segar
Selain wajah polos tanpa makeup, Hailey Baldwin juga kerap menerapkan tampilan makeup dewy yang membuat wajah terlihat lebih lembap. Dua hal yang harus dipertikan untuk tampilan makeup dewy adalah alis yang rapi dan bibir mengkilap.

"Saya suka penampilan alami, tanpa riasan, yang tentu saja dibuat dengan banyak riasan," tutur anak aktor Stephen Baldwin ini. Dia juga lebih suka menggunakan lip balm dibanding lipstik matte.

#Pola makan sehat
Hailey Baldwin menghindari gluten dan produk susu. "Saya biasa sarapan dengan makan telur atau asupan makanan berprotein tinggi lain," katanya.

Untuk kebutuhan vitamin, ia mengambil dari buah-buahan yang dimakan utuh atau dijus. Makan siang biasanya salad dengan ikan, sedangkan makan malam terkadang pasta tanpa gluten. Yang jelas, istri Justin Bieber ini menghindari gula di dalam makanan dan minumannya.

Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. Instagram/@haileybieber

#Olahraga
Hailey melakukan olahraga tinju, pilates, dan gerakan gimnastik lain dengan pendamping. "Saya juga ikut les dansa jika ada waktu," ucapnya.

Sahabat Kendall Jenner dan Kylie Jenner ini mengatakan olahraga tak bisa dipaksakan. Menurutnya, sukses berolahraga berarti melakukan sesuatu yang membuat orang tersebut merasa senang setelah melakukannya. Jadi, tak perlu ikut-ikutan dengan jenis olahraga yang dilakukan orang lain. Temukan jenis olahraga yang membuat senang sehingga merasa lebih baik setelahnya.

#Pakai highlighter
Untuk membuat tulang pipi terlihat tinggi seperti Hailey, rahasianya ada pada highlighter. Hailey ingin wajahnya selalu terlihat berkilau tepat di bagian atas tulang pipi, sedikit di hidung. "Kadang-kadang saya menggunakan highlighter pada lipatan di mata," tuturnya.

Artikel lain:

Hailey Baldwin dan Justin Bieber Berbagi 1 Produk Perawatan Tubuh

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."