Rahasia Cantik Amanda Rawles, Tak Lupa Minum Air Putih 2 Liter

Aktris Amanda Rawles di Beautyfest Asia 2019, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 29 Maret 2019. TEMPO/Astari P Sarosa)

kecantikan

Rahasia Cantik Amanda Rawles, Tak Lupa Minum Air Putih 2 Liter

Senin, 1 April 2019 15:07 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain karena bakat akting, Amanda Rawles juga dikenal dengan penampilan yang selalu cantik. Aktris yang membintangi “Dear Nathan” ini rupanya rajin merawat kulit, baik dengan menggunakan produk perawatan atau dengan memperhatikan apa yang ia konsumsi. 

"Minum air putih itu penting banget, at least sehari 2 liter dan itu memang bepengaruh banget. Selain itu, aku saat ini lagi sering minum jus seledri karena bagus banget untuk kesehatan dan kulit. Aku biasanya mengonsumsinya pagi sebelum makan dan dia itu bisa ngedetoks badan dan bagus untuk pencernaan dan kulit," kata Amanda. 

Artikel terkait:Amanda Rawles Tertarik Dunia Kecantikan Sejak Usia 12 Tahun

Selain memperhatikan apa yang ia konsumsi, aktris kelahiran tahun 2000 ini juga berpesan bahwa kunci memiliki kulit yang cantik adalah dengan istirahat yang cukup. Ia juga menambahkan bahwa perawatan kulit, seperti rajin menggunakan masker, juga sering dilakukan untuk menjaga kesehatan kulitnya. 

Amanda Rawles. TEMPO/Astari P Sarosa

"Aku suka pakai masker tapi yang instan kayak sheetmask. Aku paling sering memakainya pas sebelum tidur karena kulit istirahat dan sudah bersih. Pakainya enggak setiap hari, paling empat sampai lima kali seminggu," sambungnya. 

Baca juga:Amanda Rawles Rutin Minum Jus Seledri Setiap Pagi, Ini Manfaatnya

Amanda tak hanya membagikan rahasia kulitnya. Ia juga sempat bercerita mengenai awal ketertarikannya dengan makeup. Rupanya, sejak berusia 12 tahun ia sudah memiliki ketertarikan dengan makeup karena melihat ibunya yang juga menyukai makeup. 

"Awal mula aku tertarik dengan dunia kecantikan ini pas usia 12 tahun karena mama suka makeup. Aku mulai tertarik karena merasa makeup itu seru juga ya karena bisa eksplor banyak, bukan hanya agar kelihatan cantik tapi juga bisa bermain dengan makeup. Sejak saat itu aku mulai peduli dengan perawatan karena makeup dan skincare itu kayak barengan," jelasnya. 

TEEN