Nindy Ayunda Ajarkan Suami Cara Mengambil Foto Instagram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Nindy Ayunda di Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019. TEMPO/Astari P Sarosa)

Nindy Ayunda di Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019. TEMPO/Astari P Sarosa)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernah dengar sebutan “Instagram boyfriend”? Sebutan tersebut muncul karena semakin banyak wanita yang meminta kekasihnya untuk menjadi fotografer agar bisa mengambil foto-foto yang bagus untuk media sosial Instagram.

Untuk wanita yang sudah menikah, permintaan yang sama juga diberikan ke suami. Penyanyi Nindy Ayunda selalu memiliki foto instagram dengan pose dan sudut yang bagus, namun mengakui kalau dia masih mengajarkan suami untuk menjadi fotografernya.

 “Suamiku susah banget diajak untuk menjadi fotografer pribadi. Enggak bisa menjadi Instagram husband,” tutur wanita dengan nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu.

Baca juga:

Nindy Ayunda dan Putrinya Kompak Modifikasi Gaya Rambut

Dia mengatakan kalau suaminya, pengusaha Askara Parasady Harsono, sering terburu-buru saat mengambil foto.

“Kadang-kadang kalau ambil potret malah yang lebih detail belakangnya. Aku bilang sabar dulu ya sabar, dan aku yang mengarahkan angle-nya,” lanjut Nindy.

Walaupun selalu memiliki foto yang cantik di Instagram, dia mengatakan kalau proses di balik layar pengambilan foto tersebut tidak selalu mudah. Sebagai seorang influencer, Nindy tidak merasa kalau dia adalah orang yang pintar menemukan tempat untuk mengambil foto. Dia hanya menggunakan perasaan dan imajinasi.

“Misalnya, tidak mungkin kita foto, tapi di belakangnya berantakan. Aku suka mengambil foto dengan latar belakang kayu-kayu atau bunga-bunga karena enak dilihat,” jelas Nindy.

Artikel lain:
Meski Modis, Nindy Ayunda Tak Peduli Merek Busana

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."