Meski Modis, Nindy Ayunda Tak Peduli Merek Busana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Nindy Ayunda di Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019. TEMPO/Astari P Sarosa)

Nindy Ayunda di Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019. TEMPO/Astari P Sarosa)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Nindy Ayunda dikenal dengan gayanya yang selalu terlihat modis. Walaupun selalu tampil maksimal, Nindy mengakui kalau dia tidak mengeluarkan uang banyak untuk penampilan, terutama pakaian.

Nindy Ayunda tidak mengutamakan merek saat membeli baju tapi lebih mengutamakan kenyamanan. Bahkan, Nindy merasa kalau kenyamanan itu yang membuatnya selalu terlihat modis karena dia merasa percaya diri dengan pakaian apa pun.

“Kayak anting 50 ribu, kaus-kaus 150 ribu itu aku punya banyak, tidak berdasarkan label. Aku mungkin melihat merek hanya untuk tas dan sepatu,” tutur Nindy.

Artikel lain:

Nindy Ayunda dan Putrinya Kompak Modifikasi Gaya Rambut

Dia mengatakan kalau sering ada tren kaus merek luar dengan harga yang sampai jutaan. Nindy merasa kalau hal tersebut tidak terlalu masuk akal, terutama busana yang tidak bisa digunakan berkali-kali. Beberapa busana yang menarik perhatian tidak bisa digunakan lagi, karena orang akan ingat.

“Kalau baju dipakai sekali orang ingat itu sudah dipakai. Rugi kalau mengeluarkan budget yang overpriced sekali,” lanjut Nindy.

Dia menjelaskan kalau busana yang tidak terlalu mahal juga bisa terlihat modis dan elegan dengan padu padan yang tepat. Untuk mendapatkan inspirasi padu padan yang modis, Nindy suka melihat gaya-gaya artis internasional, seperti Olivia Palermo, Olivia Culpo, Dua Lipa, dan Rihanna.

“Tapi aku juga lebih suka padu padan yang disesuaikan dengan kelebihan dan kekurangan diri aku sendiri supaya cocok dan aku merasa lebih percaya diri,” jelasnya.

Dia juga mendorong semua orang untuk membeli produk lokal sebelum mendukung produk luar. Nindy mengatakan kalau sekarang sudah banyak produk lokal yang sama bagusnya dengan busana merek internasional.

Baca juga:

Nindy Ayunda: Ada Barang Mahal tapi Bisa Terlihat Kampung

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."