Bukan Berat Badan yang Penting buat Cinta Laura tapi Komposisi

Cinta Laura Kiehl. Instagram/@claurakiehl

ragam

Bukan Berat Badan yang Penting buat Cinta Laura tapi Komposisi

Minggu, 24 Maret 2019 15:02 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Cinta Laura Kiehl memiliki tubuh yang fit dan idaman banyak orang. Cinta Laura memang mengikuti gaya hidup sehat yang cukup ketat dan rutin berolahraga dan makan sehat.

Walaupun sering berolahraga dan makan sehat, Cinta Laura tidak menimbang berat badannya. Dia mengatakan kalau berat badan bukanlah suatu hal yang penting untuk kita.

Artikel terkait:Gaya Hidup Sehat Cinta Laura, Tidur Cepat dan Masak Sendiri

“Berat badan itu bukan sesuatu yang harusnya kita pentingin karena lebih penting itu komposisi badan kita,” jelas Cinta Laura.

Dia menjelaskan kalau yang perlu diperhatikan adalah berapa persen lemak dan otot di dalam tubuh karena hal tersebut bisa membuat penampilan terlihat gendut atau kurus.

Cinta Laura. Instagram.com/@claurakiehl

“Ada perempuan yang tingginya kayak aku, beratnya 45 kg, tapi terlihat lebih gendut, karena komposisinya lebih banyak lemak dan bukan otot,” lanjut Cinta Laura.

Dia mengatakan tidak tahu berat badannya karena tidak pernah menimbang. Dia tahu kalau badannya sebenarnya cukup berat. Namun karena masih merasa fit, Cinta tidak mempermasalahkan bobotnya.

Bukan melihat berat badan, Cinta melihat kalau tangannya masih ada trisep dan perutnya juga masih ada otot.

“Aku merasa aku badannya fit jadi itu yang paling penting. Baju aku masuk semua. Aku melihat body aku dari baju aku muat atau enggak, kalau sudah ketat berarti harus berolahraga lebih banyak lagi, makan lebih sehat,” tutur Cinta Laura.

Baca juga:Jurus Cinta Laura Saat Diserang Komentar Negatif di Media Sosial