Gaya Hidup Sehat Cinta Laura, Tidur Cepat dan Masak Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Cinta Laura. Instagram.com/@claurakiehl

Cinta Laura. Instagram.com/@claurakiehl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl selalu menerima pujian karena dinilai memiliki bentuk tubuh yang ideal di media sosial Instagram. Ia mengakui selalu mengikuti gaya hidup sehat sejak kecil.

Baca juga: Cinta Laura Buktikan Vaksinasi HPV Bukan Hal Tabu

Kebiasaan gaya hidup sehat Cinta Laura diperoleh dari kedua orang tuanya. Tak heran jika, pemain film The Piloshopher ini selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. “Menurut aku tidak ada alasan untuk tidak hidup sehat. Banyak orang kasih alasan ‘aku sibuk tidak ada waktu untuk gym dan sebagainya.’ Akan selalu ada waktu bila kita memberikan waktu,” jelas Cinta Laura Kiehl, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 13 Maret 2019.

Meski aktivitasnya padat, ia tetap berusaha bangun jam 6 pagi supaya bisa olahraga di gym. Sang ayah, Michael Kiehl juga memiliki rutinitas yang serupa, bangun jam 5 pagi untuk olahraga di gym dan jam 8 pagi berenang. Sedangkan ibunya yang tidak suka ke gym juga selalu aktif dan tidak pernah menghabiskan waktu hanya duduk bermalas-malasan. “Aku dari kecil dapat contoh yang baik dari papi dan mami,” lanjut Cinta.

Selain dengan olahraga, wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini juga memastikan kalau dia mendapatkan tidur yang cukup setiap hari. Cinta Laura tidak pernah tidur terlalu malam dan rutin bangun pagi untuk memulai hari-harinya. Selain itu, ia juga menghindari makan di restoran dan suka mempersiapkan makanan sendiri. “Biasanya aku suka masak sendiri di rumah, soalnya suka makan makanan sendiri daripada di restoran,” tuturnya. Kebiasaan tersebut membantunya untuk memastikan kalau dia selalu makan makanan sehat.

Walaupun sibuk dengan berbagai aktivitas, Cinta Laura selalu memiliki waktu untuk mengikuti gaya hidup sehat. Cinta mengatakan kalau semua orang bisa melakukan hal yang sama bila mereka memiliki keinginan yang kuat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."