Pesan dan Harapan Aura Kasih untuk Anak Pertamanya

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yunia Pratiwi
Kamis, 14 Maret 2019 11:00 WIB
Pesan dan Harapan Aura Kasih untuk Anak Pertamanya

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aura Kasih sedang menikmati masa kehamilan  anak pertamanya dengan Eryck Amaral. Usia kehamilan wanita dengan nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja kini sudah memasuki bulan kelima. Ia kerap  mengungkapkan perasaannya mengenai proses kehamilannya di media sosial Instagram.

Baca juga: Gaun Hamil Aura Kasih yang Berani Corak dan Warna

Aura Kasih juga menulis pesan dan harapannya untuk anak pertamanya. Belum lama ini, ia mengunggah 3 foto yang menunjukkan perasaannya mengenai anaknya. Di foto pertama tertulis “Kamu adalah bukti kalau cinta sebelum pandangan pertama itu ada,” sedangkan foto kedua menunjukkan foto bayinya yang masih di dalam perut, dan foto ketiga tertulis, “Saya jatuh cinta dengan anak yang belum saya temui”.

Unggahan Aura Kasih di Instagram @aurakasih

Pelantu lagu Mari Bercinta ini, juga memberikan keterangan manis sebagai pesan dan harapan untuk anak pertamanya. “Anakku, jadilah inspirasi bagi kami untuk senantiasa bersyukur dan selalu dekat dengan Allah. Kamu adalah bukti dari kebesaranNya,” tulis Aura Kasih di foto pertama. Sedangkan di foto kedua, dia mengatakan kalau anaknya adalah inspirasi terbesarnya agar bisa menjadi manusia dengan versi terbaik.

Unggahan Aura Kasih di Instagram @aurakasih

Untuk foto terakhir, Aura Kasih menjelaskan perasaannya sebagai ibu baru. Dia merasa kalau kehamilan ini membuat dia merasa sempurna sebagai perempuan. “Menjadi seorang ibu itu berkah, aku merasa sempurna sebagai perempuan bisa merasakan pengalaman dan perasaan seperti ini. Ada kehidupan di dalam tubuhku.. Bismillah Allah kuatkan kita berdua ya nak.. Ibu akan lakukan yang terbaik untuk perkembanganmu sampai lahir nanti,” tulis Aura kasih di keterangan foto.

Unggahan Aura Kasih di Instagram @aurakasih