Aura Kasih Sering Lupa Sedang Hamil, Suami pun Marah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Eryck Amaral mengunggah fotonya saat mencium Aura Kasih. Eryck menulis caption

Eryck Amaral mengunggah fotonya saat mencium Aura Kasih. Eryck menulis caption "Bayiku" dalam postingan ini. Instagram/@Eryckama_ral

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi Aura Kasih kini tengah hamil lima bulan, hasil pernikahannya dengan Eryck Amaral. Aura mengaku kerap dimarahi sang suami. Penyebabnya, mantan kekasih Glenn Fredly itu kerap lupa kalau dirinya tengah hamil dan berjalan terlalu cepat.

"Aku kalau jalan-jalan ke mana gitu santai banget. Malah kadang lupa kalau aku lagi hamil. Eryck sering marah gitu kayak, 'Jangan jalan cepat'. Aku kan kalau jalan cepat. Tapi sekarang sudah mulai santai sih," kata Aura.

Baca juga:
Takut Nanti Anaknya Ada Kelainan, Aura Kasih pun Tes Kromosom
Bahagianya Aura Kasih Bakal Punya Anak Perempuan

Selama masa kehamilan, Aura tidak memantang makanan tertentu. Meski begitu, ia berusaha untuk menghindari makanan yang mengandung bahan pengawet dan makanan mentah. Hal itu sengaja dilakukan untuk memastikan pertumbuhan anak di dalam kandungannya berjalan dengan baik dan sehat.

"Aku masih bisa makan semua. Yang penting jangan mengandung bahan pengawet kayak yang berkaleng dan jangan makanan mentah. Ya makan sehat lah. Masak di rumah biasanya," ungkapnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."