Gaun Hamil Aura Kasih yang Berani Corak dan Warna

Reporter: Silvy Riana Putri
Editor: Yunia Pratiwi
Rabu, 13 Maret 2019 12:00 WIB
Gaun Hamil Aura Kasih yang Berani Corak dan Warna

CANTIKA.COM, Jakarta – Usia kehamilan penyanyi Aura Kasih memasuki bulan kelima. Namun, ia terlihat tetap aktif melakukan promosi film terbaru yang dibintanginya, The Sacred Riana. Istri dari Eryck Amaral ini juga mengunggah cuplikan video film yang akan tayang pada 14 Maret 2019 di akun Instagram @aurakasih.

Baca juga: Aura Kasih Sering Lupa Sedang Hamil, Suami pun Marah

Baru-baru ini, Aura Kasih membagikan kebersamaan dengan sang suami dan ular peliharaannya di dalam akun Instagram. Sama seperti ibu hamil yang senang mendokumentasikan tampilan perut mulai membesar, Aura Kasih juga mengunggah gaya itu dengan pilihan busana hamil yang modis.

Aura Kasih terlihat mengenakan ragam gaun hamil berukuran pendek. Dia berani tampil dengan gaun kaya motif dan warna seperti unggahan berikut.

#1. Gaun garis-garisAura Kasih. Instagram/@aurakasih

Di unggahan ini, Aura Kasih memilih jenis filter foto hitam-putih. Di foto lain dengan baju yang sama terlihat gaun Aura Kasih berwarna coklat dan bermotif garis vertikal warna putih. Gaun dengan potongan off shoulder ini memiliki aksen lengan bentuk terompet. Gaun pendek ini juga detail ikat pinggang dari tali yang berukuran kecil. Untuk melengkapi gaya kasual dan kece, perempuan 32 tahun ini memilih sandal wedges bertali putih dengan hak jenis espadrilles.

#2. Gaun renda hitamAura Kasih dan suaminya Eryck Amaral. Instagram/@aurakasih

Berpose mesra dengan suami Eryck Amaral, Aura Kasih terlihat tersenyum sembari memicingkan mata saat dikecup keningnya. Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini nampak mengenakan gaun renda hitam dengan motif bintang. Gaun pendek ini memiliki detail kerah kemeja warna hitam. Aura Kasih juga terlihat memakai jam tangan berwarna hitam.

#3. Gaun motif bungaAura Kasih bersama teman-temannya. Instagram/@aurakasih

Kali ini, Aura Kasih berpose dengan kedua temannya, pengacara Tantri Benarto dan pesinetron Ade Andrini. Wanita kelahiran Bandung, 26 Februari ini memakai gaun pendek bermotif bunga-bunga hijau dan putih. Gaun potongan V neck ini dipadu dengan sandal datar bertali warna hitam dengan detail stud pada bagian tali yang membentuk huruf T. Ia juga terlihat mengenakan tas selempang kulit hitam dengan aksen bentuk geometris.