Aura Kasih Bersyukur Tak Alami Morning Sickness

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Aura Kasih. Tabloidbintang.com

Aura Kasih. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aura Kasih kini semakin terbuka soal kehidupan rumah tangganya. Setelah sempat menutup kabar pernikahannya, Aura mulai membagikan kabar kehamilannya.

Baca juga: Bahagianya Aura Kasih Bakal Punya Anak Perempuan

Aura Kasih kini tengah mengandung calon anak pertamanya dari pernikahannya dengan Eryck Amaral. Ia sempat mengungkapkan janin dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan, melalui Instastory. Di unggahan selanjutnya, ia menceritakan masa-masa kehamilannya.

Aura merasa bersyukur dirinya tak mengalami mual seperti ibu hamil kebanyakan. "Alhamdulillah bangeeet!! dr awal sampe sekarang ga pernah ngerasain yg namanya muntah2 dan morning sick," tulis Aura Kasih pada Instastory, Rabu, 23 Januari 2019. 

(Instagram)
(Instagram)

Tak hanya itu, Aura Kasih bahkan bisa menyantap semua makanan. Bahkan, berat tubuh Aura kini baru bertambah 1 kg dengan kondisi dirinya dan sang buah hati yang baik."Bisa makan apa aja.. ga milih (kecuali makanan yg gak bagus buat ibu hamil) trus timbangan baru nambah 1 kg di cek semuanya bagus," sambungnya. "So happy, dr kmrn foto hasil usgnya di liatin terus!!! aaaahhh,".

Artikel lain: Bahagianya Aura Kasih Hamil, Banyak yang Mendoakan

Aura Kasih sempat menutupi kabar pernikahannya dengan Eryck Amaral. Pernikahan keduanya diketahui usai sejumlah akun gosip mengunggah video yang menunjukkan momen sahabat-sahabat Aura Kasih keluar dari salah satu gedung. Namun, ia akhirnya mengungkapkan bahwa pernikahannya berlangsung di Jakarta, pada 22 Desember 2018. Aura juga mengakui jika dirinya telah lebih dulu menikah secara siri di Bangkok pada September 2018 lalu.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."