Jennifer Lopez Ungkap Rahasia Cantik tanpa Jarum

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penyanyi Jennifer Lopez alias J-Lo berpose di karpet merah ajang penghargaan musik American Music Awards di Los Angeles, California, Selasa, 9 Oktober 2018. REUTERS/Mike Blake

Penyanyi Jennifer Lopez alias J-Lo berpose di karpet merah ajang penghargaan musik American Music Awards di Los Angeles, California, Selasa, 9 Oktober 2018. REUTERS/Mike Blake

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennifer Lopez sudah 'kenyang' dengan pertanyaan rahasia kecantikannya. Karena itu, dia ingin berbagi tanpa harus diminta atau ditanya.

Baca: Kencan ala Jennifer Lopez, Tetap Seksi di Usia 48

"Saya banyak mendapatkan pertanyaan seputar kecantikan terutama saat usia saya semakin bertambah," kata perempuan 49 tahun ini. Berangkat dari situ, Jennifer Lopez ingin mengungkapkan semuanya dan dia memastikan tak ada yang berhubungan dengan jarum, misalnya suntik silikon, tanam benang, filler, operasi plastik, atau apapun sejenis itu.

Jennifer Lopez mengatakan rahasia awet mudanya adalah dengan menjalani gaya hidup sehat. Dia juga mencoba melakukan perawatan kulit sendiri, salah satunya dengan menggunakan produk perawatan kulit tertentu secara rutin.

Jennifer Lopez. Instagram.com/@J.Lo

"Saya menggunakan produk yang mengandung asam glikolat supaya kulit sehat dan tampak berkilau," ucap Jennifer Lopez. Pelantun lagu On The Floor itu juga tak pernah tidur tanpa membersihkan makeup lebih dulu.

"Saya juga memakai krim malam supaya kulit tetap terhidrasi," kata Jennifer Lopez. "Di siang hari, wajib pakai tabir surya."

Artikel lainnya:
Jennifer Lopez Pakai Sepatu Bot Seperti Celana Jeans Melorot

Tahun depan, Jennifer Lopez berencana meluncurkan poduk perwatan kulit. Sebelumnya, dia juga pernah meluncurkan 26 wewangin Glow by J.Lo pada 2002. Dan di awal 2018, Jennifer Lopez sempat berkolaborasi dengan Inglot Cosmetics.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."