Jennifer Lopez Pakai Sepatu Bot Seperti Celana Jeans Melorot

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jennifer Lopez memakai sepatu bot Versace Resort 19. Instagram

Jennifer Lopez memakai sepatu bot Versace Resort 19. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennifer Lopez baru-baru ini menunjukkan cara baru menggunakan 'celana jeans'. Alih-alih jadi celana sebagaimana umumnya, celana jeans Jennifer Lopez kali ini adalah sepatu bot. Jika dilihat sekilas, mirip seperti celana jeans yang melorot.

Baca juga: Kencan ala Jennifer Lopez, Tetap Seksi di Usia 48

Mengutip laman Harper’s Bazzar, baru-baru ini Jennifer Lopez kedapatan memakai sepatu bot model celana jeans saat menghadiri acara Music Choice di New York, Amerika Serikat. Sepasang sepatu bot itu sangat mirip celana jeans, lengkap dengan ikat pinggang berwarna hitam, saku di kanan dan kiri, serta aksesori berwarna kuning.

Sepasang sepatu bot yang dipakai Jennifer Lopez itu buatan rumah mode Versace untuk koleksi Resort 2019. Sepatu bot celana jeans itu berwarna kuning dengan ujung lancip dan heels yang tak terlalu runcing.

Seolah benar-benar memakai celana jeans yang melorot, Jennifer Lopez mengenakan atasan berupa kemeja putih over-sized atau tampak terlalu besar di tubuhnya dengan panjang sepanggul. Kemudian lanjut ke bawah dengan sepasang sepatu bot setinggi di atas lutut.

Untuk melengkapi penampilannya, Jennifer Lopez menenteng tas Hermes bewarna hitam, kacamata dengan bingkai besar, anting, kalung, gelang, dan cincin berlian. Untuk makeup, Jennifer Lopez menerapkan gaya natural dan rambutnya dikuncir rapi ke belakang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."