Jennifer Lopez Pakai Sepatu Bot Seperti Celana Jeans Melorot

Jennifer Lopez memakai sepatu bot Versace Resort 19. Instagram

kecantikan

Jennifer Lopez Pakai Sepatu Bot Seperti Celana Jeans Melorot

Selasa, 7 Agustus 2018 19:32 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennifer Lopez baru-baru ini menunjukkan cara baru menggunakan 'celana jeans'. Alih-alih jadi celana sebagaimana umumnya, celana jeans Jennifer Lopez kali ini adalah sepatu bot. Jika dilihat sekilas, mirip seperti celana jeans yang melorot.

Baca juga: Kencan ala Jennifer Lopez, Tetap Seksi di Usia 48

Mengutip laman Harper’s Bazzar, baru-baru ini Jennifer Lopez kedapatan memakai sepatu bot model celana jeans saat menghadiri acara Music Choice di New York, Amerika Serikat. Sepasang sepatu bot itu sangat mirip celana jeans, lengkap dengan ikat pinggang berwarna hitam, saku di kanan dan kiri, serta aksesori berwarna kuning.

Sepasang sepatu bot yang dipakai Jennifer Lopez itu buatan rumah mode Versace untuk koleksi Resort 2019. Sepatu bot celana jeans itu berwarna kuning dengan ujung lancip dan heels yang tak terlalu runcing.

Seolah benar-benar memakai celana jeans yang melorot, Jennifer Lopez mengenakan atasan berupa kemeja putih over-sized atau tampak terlalu besar di tubuhnya dengan panjang sepanggul. Kemudian lanjut ke bawah dengan sepasang sepatu bot setinggi di atas lutut.

Untuk melengkapi penampilannya, Jennifer Lopez menenteng tas Hermes bewarna hitam, kacamata dengan bingkai besar, anting, kalung, gelang, dan cincin berlian. Untuk makeup, Jennifer Lopez menerapkan gaya natural dan rambutnya dikuncir rapi ke belakang.