Momen Manis Marissa Nasution dengan Putrinya, Alaia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Foto Marissa Nasution terlihat keren karena efek warna dan penggunaan tile bernuansa pink transparan sebagai dekorasi.

Foto Marissa Nasution terlihat keren karena efek warna dan penggunaan tile bernuansa pink transparan sebagai dekorasi. "Kamu akan selalu dicintai keajaiban kecilku," tulis Marissa Nasution menyertai foto, Kamis 26 April 2018. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai ibu baru, presenter Marissa Nasution senang membagikan momen-momen manis dengan anak pertamanya. Marissa Nasution melahirkan Alaia Moanayang, anaknya dengan Benedikt Brueggemann pada 28 Mei 2018.

Di media sosial Instagram, Marissa sering membagikan momen-momen manis bersama anak pertamanya.

Baca juga:

Marissa Nasution Bawa Bayi Keluar Rumah, Ada Aturannya
Marissa Nasution Senang Suami Mau Ikut Urus Anak

#Bule batak bangun tidur
Marissa Nasution memanggil anak pertamanya dengan panggilan Bule Batak karena latar wajahnya yang terlihat seperti bayi bule dengan warna mata biru dan rambut pirang. Saat bangun tidur, Alaia masih mau pelukan dengan ibunya. “Si batak baru bangun, masih mau cuddle (pelukan) sama mama sebentar,” tulis Marissa di keterangan foto. 

Anak Marissa Nasution, Alaia Moana. Instagram

#Nyanyi bersama
Marissa menunjukkan sebuah video sedang di pantai bersama anaknya. Terlihat di video tersebut Marissa sedang mengajak anaknya untuk menyanyi bersama sambil mengikuti lirik lagu. Alaia yang belum bisa berbicara mencoba mengikuti lirik lagu sambil bertepuk tangan. Walaupun belum bisa ikut menyanyi, Alaia terlihat mencoba mengeluarkan suara yang sama saat mendengar ibunya menyanyi. 

Presenter Marissa Nasution memberikan klarifikasi soal komentar netizen yang menyebutnya tidak sopan lantaran menggunakan baju renang di pantai, Jumay, 8 September 2019.

#Belajar jalan
Selain menyanyi bersama, Marissa juga mengajak putrinya berjalan di pantai. Alaia terlihat berusaha untuk mengambil langkah-langkah kecil di dalam air. Marissa mengikuti langkah anaknya dari belakang sambil memegang tangan anaknya agar tidak jatuh. Momen manis ini sempat mendapat banyak kritik karena baju renang Marissa yang dibilang kurang pantas digunakan seorang ibu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."