Pentingnya Perawatan Rambut buat Maudy Ayunda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Maudy Ayunda. Instagram/@maudyayunda

Maudy Ayunda. Instagram/@maudyayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMaudy Ayunda sangat menjaga kesehatan rambutnya. Apalagi kegiatan di panggung hiburan sering menuntut rambutnya ditata sedemikian rupa, seperti dicatok atau diblow. Belum lagi terik matahari yang dapat membuat rambutnya kusam.

"Jadi aku perlu sesuatu yang konsisten. Makanya aku peduli banget memilih sampo, kondisioner yang bikin rambut kuat," kata Maudy.

Buatnya, rambut merupakan salah satu bagian tubuh favorit sebab rambut yang indah dan sehat bisa mempengaruhi suasana hati sehari-hari.

Baca juga:

Cara Maudy Ayunda Dukung Anak Muda dengan Program Bimbingan
Maudy Ayunda Ungkap Alasan Senang Belajar

"Dari dulu rambut aku tebal, jadi kesayangan aku, aku mau jaga banget dan menurut aku good hair day atau bad hair day itu bisa mempengaruhi mood sih. Jadi butuh banget menjaga supaya bisa on terus," jelasnya.

Guna menjaga keindahan dan kesehatan rambut, Maudy lebih memilih konsisten merawatnya setiap hari daripada pergi ke salon.

"Aku tipe perawatan konsisten yang daily dibandingkan sekali treatment. Kebetulan aktivitas setiap hari, dan ketemu blow dry tiap hari, jadi perawatan setiap hari. Menurutku lebih bisa dipercaya," jelasnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."