Jennie Blackpink Tampil Elegan di Fashion Show Chanel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jennie Blackpink di fashion show Chanel, Paris Fashion Week 2019. Instagram/@jennierubyjane

Jennie Blackpink di fashion show Chanel, Paris Fashion Week 2019. Instagram/@jennierubyjane

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennie Blackpink menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week. Rumah mode mewah dari Prancis itu, menampilkan koleksi musim dingin terakhir dari Karl Lagerfeld, direktur kreatif yang meninggal dunia pada 19 Februari 2019. 

Baca juga: Rahasia Jennie Blackpink Tampil Percaya Diri di Atas Panggung

Seperti fashion show Chanel lainnnya, di Paris Fashion Week ini juga menghadirkan ktema yang unik. Kali ini Chanel mengubah Grand Palais, menjadi pegunungan bersalju lengkap dengan resort Chalet Gardenia, pada Selasa 6 Maret 2019. 

Jennie Blackpink di fashion show Chanel, Paris Fashion Week 2019. Instagram/@chanelofficial

Jennie Blackpink memang dikenal sebagai duta rumah mode mewah Prancis itu. Dalam beberapa kesempatan, Jennie terlihat mengenakan busana dari Chanel. Tak hanya itu, Chanel Korea juga menunjukkan sebagai duta merek untuk Chanel Beauty.

Saat menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week, Jennie Blackpink mengenakan mini dress putih berpotongan sederhana. Meski terlihat simpel, gaun itu dihiasi manik-manik hitam di bagian leher dan dada serta bagian bawah gaun. Jennie juga terlihat mengenakan belt dengan aksen huruf C dobel, sebagai ciri khas rumah mode itu.

Jennie Blackpink di fashion show Chanel, Paris Fashion Week 2019. Instagram/@jennierubyjane

Wanita berusia 23 tahun itu melengkapi penampilannya dengan high heels platform berwarna hitam, dan anting besar. Tatanan rambutnya terlihat sederhana. Jennie Blackpink mengikat rambutnya rapi ke belakang. Begitu juga dengan tampilan makeup-nya. Dia hanya memberi highlight pada lipstik bernuansa merah cerah.

Di Instagram, pemilik single “Solo” itu mengunggah beberapa foto dari fashion show. “Sebelum show @chanelofficial,” tulis Jennie di keterangan foto itu. Jennie Blackpink duduk di barisan depan bersama para duta merek lainnya, seperti Kristen Stewart, Soo Joo Park, dan supermodel sahabat Karll Lagerfeld antara lain Naomi Campbell, Marion Cotillard, Janelle Monae, Monica Bellucci, Claudia Schiffer, and Karen Elson

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."