5 Sikap Pria yang Bikin Jennie Blackpink Jatuh Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jennie Blackpink. Instagram.com/@jennierubyjane

Jennie Blackpink. Instagram.com/@jennierubyjane

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennie Blackpink menyukai pria yang sederhana dan romantis. Hal ini terungkap saat menjadi bintang tamu untuk episode terakhir variety show "Village Survival, the Eight" di SBS, akhir tahun lalu.   

Baca juga: Tips Langsing Jennie Blackpink, Ada Makanan Pantangan Selama Tur

Personel girlband Blackpink yang berusia 23 tahun ini memaparkan 5 sikap sederhana pria idamannya. “Ketika seorang pria mengingat apa yang saya utarakan dan melakukannya untuk saya. Selanjutnya, kriteria nomor 2 adalah saat pria menjadi pendengar yang baik ketika berbincang berdua,” ucap Jennie Blackpink.

Jennie Blackpink (Instagram.com/@jennierubyjane

Selanjutnya, wanita yang berulang tahun pada 16 Januari akan mudah terpincut saat ada pria yang melepaskan jaketnya dan memberikan untuknya agar tidak kedinginan. DI urutan keempat, Jennie Blackpink mengatakan senang dengan perlakuan pria yang melindungi wajahnya dari terik matahari dengan kedua telapak tangannya.

Terakhir, Jennie Blackpink ternyata senang dengan sikap pria yang mau menyamakan ritme langkahnya. Hal ini karena dia kerap mengenakan sepatu hak tinggi, tentu akan berbeda ritme langkahnya dengan pria. 

SILVY RIANA PUTRI

Artikel lain: Jennie Blackpink Pakai Gaun Bunga-bunga Rp 172 Juta di Album Solo

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."