Rahasia Jennie Blackpink Tampil Percaya Diri di Atas Panggung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jennie Blackpink. Instagram.com/@jennierubyjane

Jennie Blackpink. Instagram.com/@jennierubyjane

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennie Blackpink mendapat julukan Human Gucci. Ini tentu tidak terasa berlebihan mengingat, personel Blackpink itu kerap menggunakan busana dari label ternama dunia. 

Baca juga: Ini Dandanan Favorit Lisa dan Jennie Blackpink saat di Panggung

Bahkan rekannya di Blackpink, Jisso mengatakan bahwa Jennie Blackpink merepresentasikan warna hitam dari nama Blackpink. "Jennie suka memakai pakaian hitam dan karismanya di atas panggung merupakan refleksi warna hitam," ujar Jisoo.

Jennie Blackpink (Instagram.com/@jennierubyjane

Jennie Blackpink mengaku gaya busananya di atas panggung berbeda dengan kesehariannya. "Di atas panggung, saya sebisa mungkin menampilkan sisi saya yang berbeda. Saya ingin mencoba gaya feminin tapi memadukannya dengan elemen seksi atau hip-hop. Ketika saya memperhatikan detail, seperti aksesori yang senada dengan busana saya, saya akan menjadi lebih percaya diri di atas panggung," imbuh duta label mode Chanel di Korea ini. 

Supaya penampilannya maksimal, Jennie Blackpink sadar untuk menjaga bentuk tubuhnya. Sama seperti anggota Blackpink lainnya, Jennie tidak menjalani diet ketat. Ia hanya mengatur jumlah kalori yang masuk ke tubuhnya dan makan secara rutin dalam porsi yang kecil. "Bukan berarti kami tidak makan apapun. Karena kami memiliki jadwal latihan menari yang padat, rasanya kami membakar habis semua makanan yang kami makan," kata wanita yang gemar melakukan flying yoga ini. 

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."