Demi Captain Marvel Brie Larson Latihan Fisik sampai Pukulan Thor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Brie Larson, pemeran Carol Denvers di film Captain Marvel Instagram/@brielarson

Brie Larson, pemeran Carol Denvers di film Captain Marvel Instagram/@brielarson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Captain Marvel akan segera tayang di Indonesia, pada 6 Maret 2019. Sejak trailer film ini diputar, sudah mencuri perhatian publik. Terutama aksi Brie Larson pemeran tokoh Carol Denvers, dengan beberapa pukulan seriusnya.

Baca juga: 6 Fashion Seleb di Premiere Film Avengers: Infinity War

Aktris 29 tahun itu memang mengikuti beberapa latihan kekuatan demi perannya dalam film Captain Marvel. Ia juga kerap membagikan video singkat saat latihan pull-up, push-up, tinju, dan bahkan beberapa gerakan dengan palu godam seperti Thor di Instagram.

Brie Larson. Instagram.com/@brielarson

Mengutip laman Men's Health, Brie Larson mengungkapkan dia tidak pernah suka berolahraga sebelum berlatih untuk perannya sebagai pemeran utama wanita pertama dalam Avengers itu. Namun melakukan beberapa latihan untuk mempersiapkan tubuhnya demi film itu memberinya rasa kepemilikan yang lebih besar atas tubuhnya.

Brie Larson. Instagram.com/@brielarson

“Saya hanya ingin menjadi otak, jadi saya hanya peduli tentang membaca buku dan memahami kata-kata, dan apa pun yang melibatkan tubuh saya membuat saya gatal,” kata Larson. "Tapi ini adalah kesempatan bagiku untuk ... membuat tubuhku menjadi milikku."

Larson, yang memenangkan Aktris Terbaik di Academy Awards 2015 dalam film Room, mengatakan bahwa latihan kekuatannya tidak hanya mengubah dirinya secara fisik, tetapi juga membantunya mempersiapkan secara mental untuk menjadi Captain Marvel, pahlawan paling kuat di Marvel Comics Universe.

Brie Larson. Instagram.com/@brielarson

"Sebagian besar [Kapten Marvel] adalah kekuatannya," kata Larson. “Saya tahu jika saya bisa melalui pengalaman itu, saya akan lebih dekat dengannya dan saya akan mengerti [dia].”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."