Mau Alis Tebal Seperti Livy Andriani? Gunakan 3 Bahan Alami Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Calon anggota legislatif Partai NasDem Livy Andriani, yang merupakan mantan pemain FTV dan model ini dikaitkan dengan politikus Partai Demokrat Andi Arief saat terjadi penangkapan kasus narkoba di kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta. Instagram/@livy.andriani

Calon anggota legislatif Partai NasDem Livy Andriani, yang merupakan mantan pemain FTV dan model ini dikaitkan dengan politikus Partai Demokrat Andi Arief saat terjadi penangkapan kasus narkoba di kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta. Instagram/@livy.andriani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Livy Andriani selama ini dikenal sebagai aktris film televisi (FTV), bintang iklan, dan model sejumlah video klip. Perempuan 29 tahun ini juga pernah membintangi film Diaspora Cinta di Taipei bersama aktor Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk.

Baca juga: Livy Andriany, Artis FTV Menjadi Caleg yang Peduli UMKM

Kii, Livy Andriany turut meramaikan deretan calon legislatif (caleg) di pemilihan legislatif pada 17 April 2019. Dia mencalonkan sebagai Anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Tengah dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Livy kerap mengunggah aktivitasnya saat mengunjungi daerah pemilihan di InstagramSelain konsisten mengenakan warna baju yang sama, ada hal yang menarik dari penampilanya. Livy Andriani memiliki alis yang tebal yang mencuri perhatian. Dia tidak terlalu memakai makeup berlebihan dengan kondisi alis yang selalu on di segala suasana.

Bagi kamu yang ingin punya alis tebal seperti Livy Andriany tapi takut sulam alis ataupun enggan menjalani tato alis, bisa memilih perawatan dari tiga bahan alami berikut ini seperti dikutip dari laman Style Craze. Selamat mencoba!

#1. Minyak Jarak
Minyak jarak atau dikenal juga dengan nama castor oil diyakini efektif menebalkan pertumbuhan alis. Berkat kandungan protein, vitamin, dan antioksidan yang merangsang pertumbuhan folikel rambut alis.

Cara pemakaian: oleskan minyak jarak pada ujung jari dan balurkan ke alis. Diamkan selama 30 menit. Setelah itu hapus dengan makeup remover dan cuci wajah dengan air hangat. Untuk hasil maksimal sebaiknya dilakukan rutin setiap hari selama minimal enam minggu.

#2. Minyak kelapa
Alis Anda juga membutuhkan kandungan protein yang cukup. Minyak kelapa bisa menambahkan protein yang berkurang dan menguatkan alis. Kandungan asam laurat di dalamnya bertindak sebagai agen antimikroba dan mencegah infeksi folikel rambut. Tak hanya itu, berkhasiat pula merangsang pertumbuhan alis.

Cara pemakaian: Celupkan kapas ke dalam minyak kelapa. Kemudian tempelkan pada alis selama Anda tidur. Saat bangun di pagi hari, bilas seluruh area wajah. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

#3. Minyak zaitun
Minyak zaitun mengandung vitamin A dan E yang membantu pertumbuhan rambut. Sementara itu, vitamin E memberi nutrisi pada setiap helai rambut dan vitamin A merangsang produksi sebum atau minyak. Pastikan Anda memilih minyak zaitun yang extra virgin dan belum tercampur bahan kimia lainnya.

Cara pemakaian:  Tuangan setetes minyak zaitun pada ujung jari Anda. Kemudian pijat alis dengan jari tersebut. Diamkan selama beberapa jam, setelah itu bersihkan seluruh area wajah dengan air. Untuk hasil maksimal, rutin lakukan setiap hari.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."