Aktivitas Tambah Padat, Livy Andriani Tak Lupa Perawatan Kulit

Livy Andriani pertama terjun di dunia hiburan sebagai seorang model dan tampil dalam sejumlah FTV yang juga pernah membintangi film Diaspora Cinta. Facebook/Livy Andriany Djamaris

kecantikan

Aktivitas Tambah Padat, Livy Andriani Tak Lupa Perawatan Kulit

Rabu, 6 Maret 2019 08:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta – Livy Andriani dikenal sebagai aktris film televisi (FTV), bintang iklan, dan model sejumlah video klip. Film yang pernah dibintangi perempuan 29 tahun ini adalah Diaspora Cinta di Taipei bersama Jonathan Frizzy atau Ijonk. 

Baca juga: NasDem Bantah Caleg Livy Andriani Bersama Andi Arief

Selain berkarier di dunia hiburan, Livy Andriany kini tengah menjajaki dunia politik. Dia mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Tengah dari Partai Nasional Demokrat (NasDem). Di Instagram-nya, Livy kerap membagikan aktivitasnya mengunjungi daerah pemilihan di Jawa Tengah, seperti Karanganyar, Sragen, dan Wonogiri.

Dia kerap mengenakan busana bernuansa sama, seperti kemeja biru pastel dan celana skinny. Sesekali ia mengenakan seragam partai.

Livy Andriani, yang merupakan mantan pemain FTV yang kini Calon anggota legislatif Partai NasDem disebut sebagai sosok wanita yang menemani Andi Arief, namun Livy Andriani telah membantahnya. Instagram/@livy.andriani

Meski kegiatannya kini bertambah padat, tak membuat Livy Andriani lupa perawatan kulit dan kecantikan. Salah satunya, ia tak lupa membersihkan wajah setelah beraktivitas seharian. “Rutinitas ku setelah seharian aktivitas di luar kena debu dan matahari,” tulisnya dalam video yang diunggah di Instagram. Dalam video itu, ia menggunakan pembersih wajah untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel di kulit wajah.

Tak hanya itu, supaya kulitnya tak terlihat kusam, Livy Andriani juga melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan. Ia memilih perawatan laser black doll dan infus glowing yang sesuai dengan kondisi kulitnya. Dengan perawatan itu, dapat membuat kulitnya terlihat cerah. Perawatan lain yang dicoba Livy adalah eyelash extensions.