8 Warna Lipstik untuk yang Senang Tampilan My Lips But Better

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Selasa, 5 Maret 2019 15:30 WIB
8 Warna Lipstik untuk yang Senang Tampilan My Lips But Better

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak wanita yang menggemari tren lipstik My Lips But Better atau yang dikenal dengan istilah MLBB. Tren ini merupakan warna lipstik yang sesuai dengan warna bibir namun warnanya lebih intens, sehingga terlihat lebih natural.

Baca juga: Nabilah Ayu Punya 3 Warna Lipstik Favorit

MLBB terdiri dari berbagai spektrum warna yang mendekati warna bibir wanita seperti warna ungu muda atau merah muda. Namun jika tidak hati-hati memilih warna, akan membuat wajah terlihat lebih gelap. Tren MLBB juga masih digemari dalam tren K-Beauty di 2019 dengan pilihan warna nude dan kemerahan.  

Selain tetap terlihat narutal, spektrum warna tersebut dapat memberikan sentuhan elegan dan membuat tampilan wajah menjadi cerah secara keseluruhan. Merek kecantikan Korea, innisfree menghadirkan 9 warna baru pada rangkaian Vivid Cotton Ink.

innisfree Vivid Cotton Ink Nude Collection. dok. innisfree

Seperti dikutip dari keterangan innisfree, rangkaian Vivid Cotton Ink ini terdiri dari 2 koleksi, yaitu seri Nude Collection dengan 4 warna lembut yang terinspirasi dari bunga tulip dan Crushed Rose Collection dengan 5 warna kemerahan yang terinspirasi bunga mawar.

Lipstik ini memiliki tekstur glossy yang dapat diaplikasikan secara lembut pada bibir namun tetap meninggalkan tampilan akhir yang pigmented, matte yang tahan lama. Untuk tampilan MLBB yang sempurna, dapat mengaplikasikan dengan teknik ombre ataupun full lips. Selain mempercantik bibir, lipstik ini juga diperkaya mango seed oil, avocado oil, camellia oil, dan cotton seed oil sehingga dapat melembabkan bibir sepanjang hari.