Kiat Bugar ala Nicole Scherzinger, Pilih Teman sampai Daftar Lagu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Nicole dan Lewis dikabarnya menjalin hubungan putus sambung selama delapan tahun bersama. Kesibukan masing-masing disebut menjadi alasan mereka terlibat cek-cok. Instagram/nicolescherzinger

Nicole dan Lewis dikabarnya menjalin hubungan putus sambung selama delapan tahun bersama. Kesibukan masing-masing disebut menjadi alasan mereka terlibat cek-cok. Instagram/nicolescherzinger

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Nicole Scherzinger tetap tampil awet muda dan menawan di usia 40 tahun. Salah satu kiatnya dengan rajin berolahraga dan pola makan tanpa pantangan, selain rutin merawat kulit dan wajah.

Baca juga: Charlize Theron Awet Muda di Usia 43 Tahun, Apa Rahasianya?

Perempuan kelahiran Honolulu, Amerika Serikat, 29 Juni 1978  ini menjadi sorotan saat tampil di acara Maybelline di Berlin Fashion Week pada Februari 2018 silam. Selain kualitas suaranya yang masih bagus, penampilannya saat mengenakan atasan crop top dan rok panjang warna hitam manik-manik mengundang rasa penasaran jenis olahraga apa yang dijalaninya.

Mantan anggota personel girlband The Pussycat Dolls ini sempat mengatakan tidak puas dengan bentuk tubuhnya dan jujur membeberkan perjuangannya melawan bulimia, dia merasa sedih mengungkapkan hal itu membuatnya seperti berada di penjara. Dia pun mengatakan kepada laman Cosmopolitan bahwa dia sempat rela terjaga sampai malam hari demi olahraga agar ukuran pahanya mengecil. Namun kini, dia sudah menerima dengan kondisi tubuhnya diikuti dengan latihan dan pola hidup sehat.

Model Adriana Lima bersama penyanyi Nicole Scherzinger memperagakan kreasi make up dari Maybeline New York di Berlin Fashion Week di Jerman, 17 Januari 2019. REUTERS

Mengutip laman Women’s Health, Nicole Scherzinger kerap memvariasikan jenis olahraganya. “Saya bisa berlari di atas treadmill mungkin selama 20 menit, kemudian saya lakukan squat, sit-up di atas bola latihan, dan kemudian sejumlah gerakan peregangan yoga. Saat berada di rumah saya juga mengikuti kelas sepeda atau bikram yoga yang dimodifikasi, mendaki, ataupun yoga kekuatan di Los Angeles,” jelasnya.

Sementara itu, ketika sedang berada di Inggris, Nicole Scherzinger mengaku sebagai salah satu penggemar metode latihan Viking ala Svava Sigbertsdottir. “Saya senang dengan teknik latihan Svava. Bersama saya, dia menerapkan kombinasi latihan fungsional, seni bela diri dan gerakan balet. Selama saya latihan metode viking ini, gerakannya belum pernah saya lakukan sebelumnya,” kata mantan pacar pembalap F1 Lewis Hamilton ini.

Dia pun menyarankan lakukan olahraga bersama teman-teman. “Saya dan teman perempuan saya saling mendukung untuk latihan di pusat kebugaran. Karena Anda pun tahu kadang-kadang sulit untuk termotivasi, jadi kami saling mendukung. Kami bisa saja pergi mendaki bersama di hari itu, atau di kemudian hari mengikuti kelas hot yoga ataupun kelas kardio. Kami memotivasi satu sama lain,” tutur Nicole Scherzinger.

Selain menjadi penyanyi, Nicole Scherzinger juga sibuk sebagai model, penulis lagu, hingga aktris. Dalam akun Instagramnya yang memiliki 3,7 juta pengikut, Nicole kerap membagikan foto kegiatannya, termasuk kebiasannya melakukan yoga. Instagram/nicolescherzinger

Untuk menyemangati suasana olahraga, mantan juri The X Factor ini juga menyelipkan pentingnya daftar lagu favorit. Antara lain pilihan lagu Nicole Scherzinger adalah lagu “Chandelier” dari Zia, “Am I Wrong yang dinyanyikan Nico & Vinz, hingga “Nobody To Love” dari Sigma.

Selain rutin berolahraga, dia pun mementingkan sikap menerima dan mencintai diri sendiri. Diiringi dengan kebiasaan hidup sehat seperti waktu tidur yang cukup, minum air putih yang banyak, dan menyantap makanan apapun dalam jumlah sedang.

“Untuk sarapan, saya suka makan telur, roti panggang, dan salmon atau bacon asap. Bisa juga bubur. Menu makan siang kadang bisa sup atau sushi. Pilihan hidangan untuk makan malam adalah pasta hingga nasi, daging, sayuran, dan sushi. Ketika saya ingin bersenang-senang, saya pilih pasta, pizza saya suka masakan Meksiko dengan banyak keju. Saya juga suka kentang goreng atau keripik, keripik garam dan cuka. Camilan yang sering saya santap di antaranya kacang almond, air kelapa, sedikit kelapa, dan wortel kecil,” pungkas Nicole Scherzinger.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."