Charlize Theron Awet Muda di Usia 43 Tahun, Apa Rahasianya?

Artis Charlize Theron tiba di karpet merah Academy Awards ke-89 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, 27 Februari 2017. Richard Shotwell/Invision/AP

kecantikan

Charlize Theron Awet Muda di Usia 43 Tahun, Apa Rahasianya?

Senin, 21 Januari 2019 11:29 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Charlize Theron adalah salah satu aktris Hollywood yang terlihat awet muda. Wanita berusia 43 tahun ini memiliki perawatan kecantikan khusus, diet dan rutinitas olahraga yang membantunya untuk mempertahankan kecantikannya.

Baca juga: Charlize Theron Curhat Sulitnya Menjadi Ibu Bekerja

Mengutip laman Harper's Bazaar, Charlize Theron yang dikabarkan menjalin cinta dengan Brad Pitt itu mengatakan salah satu olahraga favoritnya adalah pilates yang telah mengubah tubuhnya. Ia juga memiliki perhitungan dengan aktivitas dan makanannya. “Jika saya tidak banyak bergerak, berarti saya tidak bisa makan banyak,” ujar ibu dua anak ini.

Charlize Theron berpose di premier fim terbarunya, "Tully" di Los Angeles, California, 18 April 2018. Charlize berhasil menyabet Piala Oscar untuk perannya di film Monster pada 2004. REUTERS/Mario Anzuoni

Sedangkan untuk makanan, Charlize Theron memilih lebih banyak sayuran atau plant-based yang tidak perlu dimasak. “Aku minum jus, makan kale, dan salad hijau setiap hari. Ketika aku makan sehat, cukup tidur dan tidak minum alkohol, saat itulah aku terlihat yang terbaik. Saat itulah aku paling bahagia, dan aku pikir itu terlihat,” ujar aktris film Tully. 

Aktris asal Afrika Selatan ini menekankan pentingnya rutinitas kecantikan yang intensif dan konsisten, terutama untuk mengurangi tekanan sebagai seorang ibu. "Sekarang anak-anak saya pergi tidur pada waktu tertentu setiap malam, setelah itu saya merawat wajah saya,” jelasnya. Pada saat bangun dia mencuci wajah dan menggunakan tabir surya dengan SPF 30. Dia juga menggunakan serum, pelembab mata, dan pelembab dengan kualitas terpercaya.

Charlize Theron juga rutin facial setiap tiga minggu sekali. Untuk perawatan kecantikan, dia suka menggunakan produk dengan bahan-bahan alami. Dia juga menggunakan minyak jarak pada alis setiap sekali atau dua kali seminggu untuk membuat alisnya terlihat tebal.