Potret Teman Hailey Baldwin: Justin Bieber Sampai Kendall Jenner

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Model cantik Hailey Baldwin berpose dengan mengenakan pakaian olahraga saat pengambilan gambar untuk sebuah iklan di New York, Amerika Serikat. dailymail.co.uk

Model cantik Hailey Baldwin berpose dengan mengenakan pakaian olahraga saat pengambilan gambar untuk sebuah iklan di New York, Amerika Serikat. dailymail.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Hailey Baldwin kini menjadi istri Justin Bieber. Uniknya selain menjadi suami, di mata Hailey Baldwin, Justin Bieber tetap menjadi sosok sahabat. Kisah cinta mereka memang dimulai dari sebuah persahabaan dan berakhir di pelaminan.

Baca juga:
Tips Balikan dengan Mantan seperti Hailey Baldwin Justin Bieber

“Teman terbaik,” tulis model berusia 21 tahun tersebut sebagai keterangan gambar di akun Instagramnya pada Minggu, 19 Agustus 2018. Dalam foto itu, Hailey Baldwin tengah duduk di atas pangkuan Justin Bieber di sebuah kapal.

Selain teman yang juga bestatus suami, Hailey Baldwin juga punya memiliki banyak teman dalam arti sesungguhnya. Menurut putri dari aktor Stephen Baldwin ini, teman-temannya itu turut berperan dalam perjalanan kariernya di dunia modeling sampai saat ini. Nah, seorang sahabat dekat Hailey Baldwin adalah Kendall Jenner.

Hailey Baldwin dan Kendall Jenner bertemu di industri mode. Di luar catwalk, mereka kerap jalan barang untuk sekadar minum, berfoto selfie di media sosial, sama-sama pesta di kapal pesiar, hingga membuat tato bersama.

Dua aktris cantik, Kendall Jenner (tengah) dan Hailey Baldwin (kiri kedua), berjalan bersama saat menghadiri Festival Musik, Coachella Valley Music and Arts Festival di Indio, California, 11 April 2015. AP Photo

Mengutip laman People, pada Juni 2016, Hailey Baldwin menunjukkan tato baru yang digagas oleh sahabat itu. Tato tersebut berbentuk huruf “PR” pada tangan kiri dan huruf “AY” pada tangan kanan. Ketika disatukan, tato tersebut berbunyi PRAY yang artinya berdoa.

Kendall Jenner mengamini kedekatannya dengan Hailey Baldwin. Jika mereka sama-sama berada di New York, Amerika Serikat, maka keduanya akan janjian bertemu. Tidak hanya dengan Kendall Jenner, Hailey Baldwin juga berteman dengan supermodel lainnya, seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, Joan Smalls, Karlie Kloss, dan Emily Ratajkowski.

Sayangnya, menurut Hailey Baldwin, mereka kerap sulit bertemu karena padatnya aktivitas masing-masing. “Kami semua berteman dan punya pekerjaan yang sama. Tapi memang jarang ketemu bareng, apalagi sekaligus bertiga," ucap Hailey Baldwin.

Artikel lainnya:
Hailey Baldwin di Dunia Fashion: Saya Merasakan Selera Mereka

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."