Karlie Kloss Punya Tips Supaya Bibir Terlihat Bervolume Alami

Karlie Kloss. REUTERS

kecantikan

Karlie Kloss Punya Tips Supaya Bibir Terlihat Bervolume Alami

Sabtu, 2 Maret 2019 16:00 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta – Supermodel Karlie Kloss punya trik khusus untuk membuat tampilan bibir terlihat besar dan tetap alami. Perempuan 26 tahun ini lebih memilih menyiasati dengan pemakaian produk makeup dibandingkan suntik filler bibir yang marak beberapa tahun belakangan ini.

Baca juga: Karlie Kloss Bersyukur Sang Suami Mendukungnya Berkarier

Mengutip laman People, model bernama lengkap Karlie Elizabeth Kloss ini memilih lip liner untuk mendapatkan efek besar dan penuh pada bibirnya. “Saya senang dengan tampilan bibir yang natural. Jadi, saya memakai lip liner untuk membentuk dan mengisi bibir saya,” jelas Kloss saat melakukan tutorial makeup untuk majalah Vogue Australia.

Trik yang dipakainya adalah menggambar garis tegas di bagian luar bibir dengan lip liner untuk mendapatkan tampilan bibir natural. “Saya selalu sedikit curang untuk tampilan bibir,” ucap Kloss. “Saya akan mengisi dan memberikan bentuk penuh yang bagus pada bibir bagian atas.”

Karlie Kloss bukan satu-satunya bintang Hollywood yang mengakali tampilan bibir dengan penggunaan produk kosmetik. Sebelum Kylie Jenner mengaku tentang suntik filler bibirnya yang berisi hyaluronic acid, adik Kendall Jenner ini juga memilih produk lip liner untuk membuat tampilan penuh pada bibirnya.

Artikel lain: Tips dari Vlogger agar Bibir Tak Kering karena Lipstik Matte

“Saat berumur 15 tahun saya merasa tidak nyaman. Saya mempunyai bentuk bibir yang benar-benar kecil. Di momen ciuman pertama saya, dia berkata ‘aku rasa kamu bukan pencium yang baik karena bibir kamu kecil.’ Perkataan itu melekat di saya,” ucap Kylie Jenner di acara reality show-nya “Life of Kylie” yang tayang di saluran E!

“Ketika pria yang kamu sukai berkata seperti itu, saya tidak tahu, itu benar-benar mempengaruhi saya. Saya jadi merasa tidak diinginkan atau tidak terlihat cantik. Saya benar-benar ingin mempunyai bibir yang lebih besar. Saya memilih lip liner untuk menciptakan ilusi tampilan bibir yang besar. Dan pada akhirnya, saya merasa lip liner tidak berhasil melakukannya. Jadi, saya mengakhiri penggunaannya,” pungkas Kylie Jenner.